RENDER PHOTOREALISTIC MURAHH !!!


Halo, Saya menyediakan jasa render visualisasi 3D interior dan arsitektur. Saya adalah freelancer arsitek yang sudah biasa membuat gambar visualisasi 3D dan 2D mulai dari booth pameran, rumah tinggal, hotel, apartment, hingga interior mall. Jika anda sudah memiliki ide desain atau gambar 2D atau bahkan sudah memiliki file 3D namun butuh bantuan dalam memvisualisasikan kedalam bentuk 3D yang lebih realistis, maka saya siap membantu. Selengkapnya tentang pengalaman dan portofolio saya silahkan cek www.delution.co.id Keterangan lebih lanjut Apa yang harus diperhatikan ; Owner mengirimkan file berupa denah, tampak, potongan (kalau ada) beserta dengan ukuran lengkap, atau jika sudah ada file 3D maka lebih baik (SketchUp/3dsMax). Jangan lupa cantumkan ringkasan desain seperti apa yang diinginkan (material dan suasana ruang). Proses pengerjaan selanjutnya berkisar 1 - 2 hari tergantung revisi dan tingkat kesulitan dari objek 3D Harga dihitung berdasarkan jumlah view / jumlah gambar, dan maksimal revisi sebanyak 2x Owner akan mendapatkan hasil akhir berupa file .jpeg/bmp/png high resolution beserta file 3D+materialnya untuk disimpan sebagai arsip. Disamping itu, Saya juga menyediakan jasa design & build arsitektur/interior. Untuk info lebih lanjut mengenai fee design & build bisa melalui chat.

Langkah PekerjaanUntuk RENDER PHOTOREALISTIC MURAHH !!!

  • 1. Project owner
  • 2. Kirim gambar ide desain 2D/3D beserta brief

Harga paket untuk RENDER PHOTOREALISTIC MURAHH !!!

PERUNGGU

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. 4 photorealistic render bisa jpg/png/bmp 2.resolusi 1920 x 1080 (FULL HD) 3. 1x REVISI


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.