Pembuatan Aplikasi Android & iOS


Pembuatan aplikasi android atau iOS seperti ecommerce, ojek online, video streaming dan lain sebagainya. Bisa juga membuat dashboard admin untuk kebutuhan admin mengelola data pada mobile. Anda punya permintaan khusus? Silahkan tanyakan kepada kami. Keterangan lebih lanjut : 1. Aplikasi mobile bisa dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman native Kotlin (Android) dan Swift (iOS) 2. Atau aplikasi mobile juga bisa dibuat dengan framework hybrid (sekali pengerjaan langsung dua aplikasi) yaitu Flutter. 3. Dashboard web admin akan dibangun dengan php menggunakan framework CI4 atau laravel. 4. Tampilan aplikasi bisa mengikuti mockup/desain yang anda berikan, atau kami buatkan. Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Android & iOS 1. Diskusi kebutuhan dari aplikasi 2. Kesepakatan fitur yang akan dibuat 3. Desain rancangan sistem aplikasi 4. Pengerjaan aplikasi 5. Revisi dan perbaikan 6. Delivery aplikasi

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Android & iOS

  • 1. Meeting 1 - Membahas Flow aplikasi dan proses negosiasi
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi Android & iOS

Aplikasi Android atau iOS

Rp 4,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pembuatan Aplikasi Android atau iOS. Employer akan mendapatkan file aplikasi beserta source code. Hanya jasa pembuatan aplikasi tidak termasuk biaya lainnya (seperti akun play store, firebase atau lainnya)


Aplikasi Android atau iOS beserta web admin dan API

Rp 11 jt
Waktu pengerjaan 180 hari

Pembuatan aplikasi Android atau iOS beserta web server (API) dan web admin. Employer akan mendapatkan file aplikasi beserta source code. Hanya jasa pembuatan aplikasi tidak termasuk biaya lainnya (seperti akun play store, firebase atau lainnya)


Aplikasi Absensi Siswa dan Guru

Rp 4 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

Aplikasi ini dapat digunakan dengan dukungan IOT antara lain QRCode dan RFID. Admin sekolah dapat mengubah status absensi siswa menjadi izin, sakit, atau alfa. Aplikasi lengkap dengan update lifetime


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.