Copywriting for Marketing

0,0

Jasa Copywriting for Marketing saya fokus pada pengembangan teks persuasif dan menarik untuk platform media sosial, content writing seperti artikel, dan push notification dalam aplikasi suatu brand. Saya menggabungkan kreativitas dengan pemahaman mendalam tentang audiens dan strategi pemasaran. Tujuan saya adalah menciptakan konten yang memikat, memperkuat kehadiran merek di media sosial, membangun keterlibatan melalui artikel informatif, dan mengoptimalkan notifikasi aplikasi untuk mendorong interaksi yang lebih tinggi dengan customer suatu brand. Fokus saya adalah meningkatkan visibilitas, keterlibatan, dan konversi untuk membantu merek Anda mencapai tujuan pemasaran yang lebih besar.

Langkah PekerjaanUntuk Copywriting for Marketing

  • 1. Client mengirim brief (lengkap dengan nama brand hingga brand objectives)
  • 2. Client memilih jasa yang diinginkan.

Harga paket untuk Copywriting for Marketing

Copy for Social Media Platform

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk paket ini, writer mengerjakan copy untuk social media secara profesional. Ini meliputi caption dan penulisan untuk konten visual (foto atau video). Client boleh request bahasa yang ingin digunakan (Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia). Harga disesuaikan: Copy untuk caption: Harga untuk 1 postingan maksimal 200 kata. Copy untuk konten visual: Harga untuk 2 konten visual maksimal 100 kata per foto atau video.


Copy for Article

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk paket ini writer mengerjakan content dari suatu brand berupa artikel secara profesional. Client boleh request bahasa yang ingin digunakan untuk setiap copy (Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia). Harga yang tercantum adalah untuk penulisan content article maksimal 600 kata, jika membutuhkan lebih dari 500 kata maka akan dikenakan biaya tambahan.


Copy for Push Notification

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Untuk paket ini writer mengerjakan copy untuk push notification yang akan digunakan untuk sebuah aplikasi. Client boleh request bahasa yang ingin digunakan untuk setiap notifikasi (Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia). Client juga boleh request untuk pendekatan yang ingin digunakan dalam setiap notifikasi dan jumlah kata untuk masing-masing notifikasi (tidak lebih dari 100 kata). Harga yang tercantum adalah untuk 3 push notifications.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.