JASA DESAIN ARSITEKTUR 3D EXTERIOR DAN INTERIOR

0,0

Hai! Senang bertemu denganmu di sini! Saya akan membuat 3d modelling dan Render Eksterior,Interior meliputi Lanskap Rumah, Hunian, Kantor, dll : Saya bekerja dalam paket perangkat lunak AutoCAD,Sketchup,Vray,Lumion,Photoshop dan Adobe. Saya memiliki pengalaman melakukan Desain 3d modelling Eksterior,Interior & Lansekap. Saya mahir dalam pemodelan dan rendering Realistis dengan Sketchup,Lumion, Photoshop dan Adob Saya akan membuatnya untuk Anda secepat mungkin. Saya akan memberikan Anda gambar dengan kualitas terbaik dan resolusi tinggi. Memberi Anda format File apa pun ( skp,dwg,sldprt,layout,jpeg,mp4 dll..) Jika Anda tertarik dengan layanan saya, silakan hubungi saya dan kami akan membahas lebih lanjut proyek Anda dan saya akan memberikan harga yang tepat untuk proyek tertentu. Saya berkomitmen untuk Klien saya untuk kepuasan Kerja saya & Pekerjaan Kualitas Terbaik dan Harga Terbaik Menanti untuk mendengarnya darimu !!!

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN ARSITEKTUR 3D EXTERIOR DAN INTERIOR

  • 1. Diskusi terkait pekerjaan yang akan di kerjakan
  • 2. Klien memberikan gambar perencanaan tentang tata ruang (layout)

Harga paket untuk JASA DESAIN ARSITEKTUR 3D EXTERIOR DAN INTERIOR

PAKET PREMIUM

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Hanya Model 3D dari gambar Anda - File 3d sketchup - File Render Image ( 2 view) - File Render Video yang sudah diedit berdasarkan permintaan klien


PAKET 1

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hanya Model 3D dari gambar Anda - File 3d sketchup - Eksport Image Sketchup


PAKET 2

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hanya Model 3D dari gambar Anda - File 3d sketchup - File Render Image ( 2 view)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.