META ADS (Facebook & Instagram Ads) Jasa Pengiklanan | Advertising Meta Ads | Set Up Ads

Terjual 4 kali
5,0

Ingin bisnis kakak menjangkau lebih banyak pelanggan potensial? Kakak butuh bantuan untuk membuat iklan Meta Ads yang efektif? Perkenalkan Saya Lukluk, profesional yang berpengalaman dalam bidang periklanan Meta Ads. Saya memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk membantu Kakak membuat iklan yang menarik dan relevan dengan target audiens kakak. Dengan jasa yang saya tawarkan, yang kakak dapatkan: - Menjangkau lebih banyak customer tertarget - Meningkatkan brand awareness - Meningkatkan konversi Saya akan bekerja sama dengan kakak untuk memahami tujuan bisnis dan membuat rencana iklan yang tepat untuk mencapainya. Saya akan bertanggungjawab memantau kinerja iklan bisnis kakak secara berkala dan melakukan penyesuaian jika diperlukan. Hubungi saya sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang jasa saya. :)

Langkah PekerjaanUntuk META ADS (Facebook & Instagram Ads) Jasa Pengiklanan | Advertising Meta Ads | Set Up Ads

  • 1. Klien konsultasi mengenai project yang akan dibuat/ diskusi online
  • 2. Agency menerima perkerjaan dari klien

Harga paket untuk META ADS (Facebook & Instagram Ads) Jasa Pengiklanan | Advertising Meta Ads | Set Up Ads

Basic

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pembuatan Business Manager - Pemasangan Pixel di Website / LandingPage - Konsultasi Tujuan Bisnis


Testing

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Pembuatan Business Manager, Akun Iklan, Pasang Pixel, dan hal teknis lainnya - Set Up Iklan berdasarkan objective yang sudah di diskusikan sebelumnya) - Monitoring Iklan dalam 7 hari - Reporting iklan *Tidak termasuk biaya iklan


Paket 1 Bulan

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Pembuatan Business Manager, Akun Iklan, Pasang Pixel, dan hal teknis lainnya - Set Up Iklan berdasarkan objective yang sudah di diskusikan sebelumnya) - Monitoring Iklan dalam 30 hari - Copywriting iklan - Materi Creative iklan (desain grafis) - Optimasi & reporting iklan * Bebas konsultasi kapanpun/ reporting * Biaya iklan tidak termasuk


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.