Edit alami photoshop Crop Foto Detail, Ganti Background, Buat Pas Foto

0,0

Punya foto banyak tapi ga ad waktu untuk croping? kamu kesusahan croping karena terlalu detail dan banyak? atau kamu kesusahan rapih untuk croping? Saya punya solusinya! 1.pilih edit foto menghapus atau mengganti background sesuai keinginan anda 2.edit manipulasi harga tergantung kerumitan dan jumlah foto 3.lama pengerjaan tergantung jumlah dan kerumitan foto 4.segala sesuatu bisa dinegosiasikan 6.terima kasih Keterangan lebih lanjut mengerjakan sesuai dengan keinginan anda Nb : sebelum memesan berikan kami contoh obyek atau gambar yang akan kami edit. Langkah Pekerjaan Untuk Edit Foto Profesional & Berkualitas, Fast response 1. pembahasan detail tidaknya gambar 2. penentuan waktu pengerjaan tergantung kesulitan pekerjaan 3. pengerjaan sesuai dead line 4. pengirimiman hasil pekerjaan 5. revisi jika ada maksimal 2 kali

Langkah PekerjaanUntuk Edit alami photoshop Crop Foto Detail, Ganti Background, Buat Pas Foto

  • 1. pembahasan tentang apa yang anda butuhkan
  • 2. pembahasan detail tidaknya editan

Harga paket untuk Edit alami photoshop Crop Foto Detail, Ganti Background, Buat Pas Foto

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

buyer akan mendapat format sesuai dengan harga adapun format : png, pdf, psd


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.