Desain Logo Bisnis Profesional ( Unlimited Revision )

Terjual 481 kali
4,8

Desain Logo Profesional untuk Bisnis Anda yang dapat Anda banggakan. Saya bisa Mendesain logo dengan bagus, kreatif dan profesional untuk kemajuan Bisnis Anda, sehingga akan lebih dikenal banyak orang. ( handrawing, flat, minimalist ataupun modern ) Anda akan menerima desain Logo terbaik dan berkualitas tinggi dari karya saya. - FILE yang diterima JPG, SVG, PNG, AI, PSD,PDF dll sesuai kesepakatan/ paket yang diambil. - Source File Untuk kebutuhan Presentasi anda. - Unlimited Revision dan komunikasi yang ramah dan respon cepat. 100% logo vektor, dapat diskalakan untuk ukuran berapapun tanpa kehilangan kualitas Logo. Chat saya untuk berdiskusi lebih lanjut. Mohon untuk melengkapi data yang kami butuhkan : 1. Nama Perusahaan : 2. Slogan Logo : (jika ada) 3. Deskripsi Singkat Perusahaan/Industri . 4. Target Audience. 5. Cantumkan warna yang di inginkan 6. Deskripsi style yang di inginkan : (jika ada) 7. Referensi Logo yang di inginkan : (jika ada)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Bisnis Profesional ( Unlimited Revision )

  • 1. Buyer memberikan diskripsi detail logo ( seperti nama, slogan, warna, referensi dll )
  • 2. Desainer membuat konsep dasar logo ( Desainer akan memberikan alt konsep desain yang nantinya buyer pilih 1)

Harga paket untuk Desain Logo Bisnis Profesional ( Unlimited Revision )

BASIC

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

BASIC - 2 KONSEP Pilihan Design Logo. - Source File Ai / CDR - 1 File JPG High Resolution - 1 File PNG Transparan - 1 Mockup logo standart - Color Code - Pengerjaan 1- 2 hari - 3X Revisi ( 1 Mayor + 2 Minor) - Harga Rp. 200.000 *) Mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design dengan jelas. Kami hanya mengerjakan apa yang telah diskusikan diawal


STANDART

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

STANDART - 3 KONSEP Pilihan Design logo kualitas premium - FREE 3D Mockup Logo Preview - FREE Desain Stempel - Source File Ai / CDR - Color Code - 1 Desain akhir dalam format PNG / EPS / JPG / SVG / PDF - Pengerjaan 2-3 hari - Unlimited Revision* - Harga Rp. 400.000 *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, Pergantian konsep hanya kami berikan 1x. Mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal


PREMIUM

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

PREMIUM - 4 KONSEP Design logo kualitas premium - FREE Desain 3D Mockup Logo - Color Code - Source File CDR - 1 Desain akhir dalam format AI/PDF/PNG/EPS/JPG/SVG - Pengerjaan 3 hari - Stationery Design Kartu Nama, Kop Surat, Amplop & Stempel - Unlimited Revision* Harga Rp. 800.000 *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor, Pergantian konsep hanya kami berikan 1x. Mohon dengan sangat agar memberikan brief atau rancangan design. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan di awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.