[Cute] Jasa Ilustrasi Potrait Wajah Sendiri, Pasangan atau Keluarga

0,0

Saya membuat style desain ilustrasi yang sesuai dengan line art yang menarik, dibuat custom sesuai dengan permintaan client. Saya mengerjakan ilustrasi menggunakan software procreate, dengan pengerjaan 1-2 hari untuk illustrasi satu jenis gambar . Ilustrasi akhir bisa dalam bentuk JPG/PNG/PDF sesuai dengan kebutuhan client. *Revisi 2 kali. KETENTUAN & CARA ORDER: - Harap kirimkan foto yang kualitas dan pencahayaan yang bagus untuk hasil yang maksimal - File yang akan diterima berupa softfile .JPG & .PNG berkualitas tinggi (3000x3000 pixel) - Waktu pengerjaan 1-2 hari - Minor revisi (jika ada) - Tidak bisa revisi ganti foto, ekspresi, hingga pose diluar konsep awal - Background polos putih - Bisa ditambahkan teks Feel free to chat jika ingin mengkonfirmasi tentang ketentuan dan cara order :) Langkah Pekerjaan Untuk Vector Wajah dan Hewan Peliharaan untuk Teman, Kekasih, atau Keluargamu! 1. Kirimkan file yang ingin dibuat Custom Ilustrasinya 2. Jelaskan paket yang ingin diorder

Langkah PekerjaanUntuk [Cute] Jasa Ilustrasi Potrait Wajah Sendiri, Pasangan atau Keluarga

  • 1. Pilih Paket
  • 2. Kirim foto yang akan dikerjakan (pastikan bahwa resolusi fotomu sudah bagus, karena mempengaruhi hasil gambar)

Harga paket untuk [Cute] Jasa Ilustrasi Potrait Wajah Sendiri, Pasangan atau Keluarga

Half Body (Basic)

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket Half Body (1 Figure/orang) (dari kepala sampai pinggang), kamu akan mendapatkan: - File dengan Kualitas tinggi - Simple background - Simple ornamen - File berupa JPG, PNG, dan PDF Harga per kepala Tambahan 30K jika dengan background Minor revisi dan final file beresolusi tinggi (3000x3000 px)


Full Body

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket Full Body (1 Figure/orang) (dari kepala sampai kaki), kamu akan mendapatkan: - File dengan Kualitas tinggi - Simple background - Simple ornamen - File berupa JPG, PNG, dan PDF Harga per kepala Tambahan 30K jika dengan background Minor revisi dan final file beresolusi tinggi (3000x3000 px)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.