Design Logo Stiker Kemasan Vinyl dan Kromo

0,0

Membuka jasa mendesign untuk stiker kemasan sampai ke cetak. Apabila kamu sudah mempunyai design sendiri, saya bisa bantu cetak saja. ⁣⁣ Sticker tersedia dari material vinyl dan kromo. Material vinyl yang lebih tahan air & minyak. Material vinyl sangat cocok untuk kemasan makanan dan minuman. Tersedia potongan dengan final die cut, kiss cut (1/2 cutting) atau tidak di cutting sama sekali. Lembaran stiker dalam ukuran A3. ⁣ more? ask by chat

Langkah PekerjaanUntuk Design Logo Stiker Kemasan Vinyl dan Kromo

  • 1. client melakukan request design dan ukuran
  • 2. deal dan melakukan pembayaran

Harga paket untuk Design Logo Stiker Kemasan Vinyl dan Kromo

Stiker Kemasan (design only)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Design menyesuaikan request, akan diberikan 2 options design. Free 2x revisi Akan dikirimkan file dalam bentuk .png atau .jpeg


Stiker Kemasan (cetak only)

Rp105,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Design dari client. Tersedia bahan Kromo/Vinyl. Harga tertera untuk 8 lembar A3 sebagai minimal pembelian. Client akan mendapatkan 1 lembar A3, dengan qty disesuaikan dengan ukuran design stikernya. Setiap lembar A3 hanya untuk 1 design dengan bentuk dan ukuran yang sama. Potongan dapat dipilih: - die cutting (+5000 per lembar) - kiss cutting (+3000 perlembar) - no cutting > harga tertera Detail pengiriman dapat dibicarakan melalui chat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.