Jasa Edit Video Professional Murah dan Cepat!

0,0

Hai, saya Lutfi Akmal Fauzi, seorang freelancer video editor Sejak tahun 2021, saya memiliki pengalaman mengerjakan video untuk platform digital, mengerjakan film pendek, dan juga mengerjakan video untuk acara tertentu seperti acara ulang tahun, prewedding, dll. Siap menerima berbagai macam keperluan video editing seperti: - Tugas Sekolah/Kuliah - Video untuk Social Media (Instagram, TikTok, Youtube, dll) - Video Vlog - Video Dokumentasi/Event Klik link di bawah untuk lihat hasil video https://drive.google.com/drive/folders/1LNtalZMVUZ1sLotm0Z47c2AC8U5weZS4?usp=sharing Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Video Professional Murah dan Cepat!

  • 1. Membicarakan konsep video yang diinginkan (bisa dengan mengirimkan referensi), dan pemberian file video
  • 2. Editor mengerjakan editing video sesuai permintaan klien

Harga paket untuk Jasa Edit Video Professional Murah dan Cepat!

Hemat

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

DENGAN PAKET HEMAT KAMU BISA DAPAT: - Animasi teks/Simple motion graphic - Color grading (bila diperlukan) - Transisi video (menyesuaikan konsep) - Maksimal durasi 1-3 menit (cocok untuk reels dan tiktok) - teks/subtitle (bila diperlukan) - 1 hari jadi - bebas revisi (tidak mengubah konsep)


Kurang hemat

Rp 105 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

DENGAN PAKET KURANG HEMAT KAMU BISA DAPAT: - Animasi teks/Motion graphic - Color grading (bila diperlukan) - Transisi video (menyesuaikan konsep) - Maksimal durasi 3-10 menit - teks/subtitle (bila diperlukan) - 1-2 Hari Jadi - bebas revisi (tidak mengubah konsep)


Special

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

DENGAN PAKET SPECIAL KAMU BISA DAPAT: - Animasi teks/Motion graphic - Color grading (bila diperlukan) - Transisi video (menyesuaikan konsep) - Video durasi panjang (di atas 10 menit) - teks/subtitle (bila diperlukan) - 2-4 Hari Jadi - bebas revisi (tidak mengubah konsep)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.