Company Profile Website

0,0

Berpengalaman dalam membuat company profile perusahaan menggunakan platform wordpress, kali ini saya menawarkan produk untuk perusahaan anda dengan keunggulan di harga yang terjangkau, kecepatan pengerjaan, dan kualitas dan fleksibilitas. Biggest Project: www.pivotbimbel.com

Langkah PekerjaanUntuk Company Profile Website

  • 1. Konsultasi kebutuhan
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Company Profile Website

Company Profile Basic

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

+ Website domain (.com/.co.id/atau lainnya) + Website hosting (Paket Small) + SSL (situs bisa https secure) + Wordpress theme (Divi) + Premium plugin (elementor dll) + Responsive design + Panel admin untuk posting update + Maksimal 5 Page (Landing, About, Updates dll) + Fleksibilitas Konsultasi, revisi maks 3x (diluar estimasi 5 hari pengerjaan) Cocok untuk Small-Medium Enterprise Business yang ingin memberikan informasi terkait perusahaan secara professional.


Company Profile Medium (Membership)

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Semua benefit paket Basic ditambah: + Sistem membership terintegrasi + Fleksibilitas Konsultasi, revisi maks 3x (diluar estimasi 7 hari pengerjaan) Cocok untuk Medium Enterprise Business yang ingin memberikan informasi terkait perusahaan secara professional dan ada sistem member untuk database di website.


Company Profile Medium (Membership and Commerce)

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Semua benefit paket Basic ditambah: + Sistem membership terintegrasi + Sistem plugin woocommerce terintegrasi untuk onlineshop + Fleksibilitas Konsultasi, revisi maks 3x (diluar estimasi 10 hari pengerjaan) Cocok untuk Medium Enterprise Business yang ingin memberikan informasi terkait perusahaan secara professional, ada sistem member untuk database di website, dan bisa menjual produk dengan fungsi website sebagai marketplace.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.