Jasa Edit Laporan, Jurnal, Skripsi, Thesis, Disertasi, dll Dengan Rapi

Terjual 29 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya terbiasa membantu mengedit laporan baik laporan penelitian atau survey, jurnal, skripsi dan thesis. Saya biasa menggunakan daftar isi dan pustaka otomatis di Microsoft Word dengan sangat rapi. Tak hanya itu, saya juga melakukan swasunting yang sesuai struktur bahasa (SPOK). Revisi dilakukan sampai tiga kali. Langkah Kerja: 1. Pelanggan melakukan konsultasi terlebih dahulu terkait dokumen yang akan diedit. 2. Pelanggan menyesuaikan paket pembayaran yang akan dilakukan. 3. Pelanggan melakukan proses pembayaran. 4. Freelancer melakukan proses swasunting dokumen. 5. Pelanggan melakukan review pekerjaan dokumen. 6. Proses revisi (jika ada) 7. Pengiriman dokumen final. 8. Selesai.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Laporan, Jurnal, Skripsi, Thesis, Disertasi, dll Dengan Rapi

  • 1. Pelanggan melakukan konsultasi terlebih dahulu terkait dokumen yang akan diedit
  • 2. Pelanggan menyesuaikan paket pembayaran yang akan dilakukan

Harga paket untuk Jasa Edit Laporan, Jurnal, Skripsi, Thesis, Disertasi, dll Dengan Rapi

Paket Lengkap

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengecekan Typo Pengecekan struktur bahasa Edit daftar isi, daftar pustaka, footnote, tabel, margin, numbering, spasi, dll. Harga per 50 halaman. Pelanggan akan mendapat file final berbentuk word (doc., docx.,) atau pdf. Demi kelayakan dan kerapian laporan terutama untuk syarat kelulusan, freelancer melakukannya dengan rapi sehingga tidak perlu ragu lagi untuk bekerjasama dengan freelancer.


Paket Tanpa Daftar Isi dan Pustaka (Bisa Untuk Jurnal)

Rp 125 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengecekan Typo Pengecekan struktur bahasa Edit margin, numbering, spasi, footnote, tabel. File word (doc., atau docx.) atau pdf Sesuai dengan tampilan jurnal dua kolom. Harga per 20 halaman Demi kelayakan dan kerapian laporan terutama untuk syarat kelulusan, freelancer melakukannya dengan rapi sehingga tidak perlu ragu lagi untuk bekerjasama dengan freelancer.


Paket per halaman

Rp 30 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pengecekan Typo Pengecekan struktur bahasa Edit daftar isi, daftar pustaka, footnote, tabel, margin, numbering, spasi, dll. Harga per 3 halaman. Note : berlaku kelipatan harga sesuai penambahan 3 halaman, Misalnya: 1-3 halaman : 20000 4-6 halaman : 40000 File final berbentuk word (doc., docx.,) atau pdf. Demi kelayakan dan kerapian laporan terutama untuk syarat kelulusan, freelancer melakukannya dengan rapi sehingga tidak perlu ragu lagi untuk bekerjasama dengan freelancer.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.