Desain Infografis/ Poster Murah dan Cepat

0,0

Sedia Jasa Design Infografis dan Poster (tugas kuliah, tugas sekolah, tugas organisasi, pemasaran, dll). Proses pengerjaan 1-3 hari sesuai tingkat kesulitan desain ya🤩 Editor menggunakan software Canva untuk membuat hasil desain yang menarik, modern, dan kreatif. Editor telah berpengalaman di bidang frelance khususnya dalam pembuatan infografis dan poster dengan 50+ testimoni. Selain itu juga editor berpengalaman di bidang media dan informasi selama 2 tahun sejak bergabung dalam organisasi kemahasiswaan sehingga Editor terbiasa membuat desain yang menarik. Bagi kamu yang tertarik dengan jasa ini, bisa langsung memilih paket yang telah disediakan! simak proses pengerjaannya setelah ini ya, terimakasih! 1. Klien memberikan konsep atau contoh desain, tema, warna, maupun kebutuhan desain lainnya 2. Editor mulai mengerjakan desain 3. Setelah desain selesai, editor mengirimkan desain dalam bentuk screenshoot terlebih dahulu 4. Klien memberi jawaban apakah sudah fix atau perlu ada revisi 5. Jika ada revisi, editor akan menyelesaikan revisi terlebih dahulu 6. Jika sudah selesai dan sesuai dengan keinginan klien, editor akan mengirimkan desain.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Infografis/ Poster Murah dan Cepat

  • 1. Klien memberikan konsep atau contoh desain, tema, warna, maupun kebutuhan desain lainnya
  • 2. Editor mulai mengerjakan desain

Harga paket untuk Desain Infografis/ Poster Murah dan Cepat

50 Rb

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Free revisi sampai jadi (maksimal 6x tanpa mengubah keseluruhan konsep awal) - Bagi klien yang menggunakan Canva bisa mendapatkan link share Canva editor - File dalam bentuk PNG/ PDF/ JPG - Klien bebas request konsep desain - Pengerjaan 1-3 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.