Architecture/ Interior/ Product Portfolio and Presentation

Terjual 2 kali
4,2

Selamat datang! Saya akan mendesain layout portfolio/presentasi untuk arsitektur/interior/portofolio produk Saya akan mendesain layout portfolio yang rapi dan indah sesuai dengan permintaan client dan juga saya akan memberikan pengeditan dasar jika diperlukan. Apa yang saya butuhkan? Untuk arsitektur/interior: - Resume client - Deskripsi Proyek - Denah / Siteplan, Potongan, Tampak, dll - Render - Visualisasi dll. - Desain Referensi (jika ada) Untuk Produk: - Deskripsi Proyek - Informasi perusahaan untuk referensi (jika ada): logo, situs web, dll. - Konten di setiap halaman: gambar, teks, dll. - Desain Referensi (jika ada) Apa yang akan client dapatkan? - Desain Profesional dan Kreatif - PDF/JPG/PNG beresolusi tinggi - Sumber Canva (melalui tautan) CATATAN Harap buat Drive dengan folder, jika memungkinkan. * Jika client memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya Saya harap kita bisa bekerja sama!

Langkah PekerjaanUntuk Architecture/ Interior/ Product Portfolio and Presentation

  • 1. Diskusi kebutuhan secara mendetail
  • 2. Jika sudah mendapat informasi maka freelancer memberikan penawaran

Harga paket untuk Architecture/ Interior/ Product Portfolio and Presentation

Basic Portfolio

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 1-20 halaman termasuk cover dan resume - PDF/JPG/PNG beresolusi tinggi - Sumber Canva (melalui tautan) - Revisi 2 kali


Premium Portfolio

Rp 700 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 21-45 halaman termasuk cover dan resume - PDF/JPG/PNG beresolusi tinggi - Sumber Canva (melalui tautan) - Revisi 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.