Penulisan Konten Sepakbola & Olahraga Lainnya

Terjual 1 kali
0,0

Menyediakan jasa penulisan artikel khusus sepakbola dan olahraga untuk blog, website dan media lainnya. Berpengalaman sebagai penulis konten selama lebih dari 7 tahun. Berbagai tulisan sudah dipublikasikan di media online, website, blog, maupun platform digital lainnya. Memiliki spesialisasi dalam penulisan artikel tentang sepakbola, baik internasional maupun lokal. * Tulisan terjamin kualitas dan originalitasnya * Tepat waktu dalam selesaikan pekerjaan * Siap menerima revisi, masukan, maupun diskusi

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Konten Sepakbola & Olahraga Lainnya

  • 1. Penulis menerima orderan dari klien beserta topik, tema, atau kata kunci.
  • 2. Penulis mengerjakan tulisan sesuai dengan topik, tema, atau kata kunci yang diminta klien.

Harga paket untuk Penulisan Konten Sepakbola & Olahraga Lainnya

Konten Bola Reguler

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Tulisan tentang sepakbola maupun olahraga lainnya sebanyak 4 artikel (@ 300 kata) dengan tema dan topik yang sudah disepakati. - Hard atau Straight News - Prediksi Pertandingan - Profil Pemain - Feature


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.