Kelas Taekwondo Private untuk Anak dan Dewasa

0,0

Mantan atlet DKI dan Jakarta Barat, menerapkan gaya hidup sehat, bisa diskusi untuk peningkatan kesehatan sel dan otot, dan mental awareness. And I’m able to speak English. Expatriates are welcome. Kualifikasi: Kukkiwon 2nd DAN Blackbelt Pengalaman sebagai atlet: Pelatnas Sea Games 1997, Jakarta Kejurnas Senior dan Yunior, Surabaya, Woman Heavyweight (Silver) – Maret 1998 PON XIV, Jakarta, Woman Heavyweight (Silver) - Sep 1996 Pengalaman melatih: Instructor at Dojang Sosial, Jakarta Pusat: 2013-Now Instructor at WILMAN Club, Jakarta Barat: 2004-2009 Instructor at SD Al-Kamal & Pondok Pesantren Asshidiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat : 2002-2005 Note: - Untuk area Bodetabek, ada tambahan biaya transportasi : > 20 KM: 50rb, >30 KM: 100rb - Durasi latihan : 60 Menit per sesi - Harga paket bisa untuk 1-4 orang dalam satu sesi - Harga tidak termasuk dobok (seragam latihan) dan protector pribadi, seperti body protector, gum shield, arm guard, shin guard, head guard, etc. Client menyiapkan sendiri. - Usia Klien : Dewasa dan Remaja/Anak - Ikut ujian kenaikan sabuk dan mendapat sertifikat resmi dari PBTI (biaya tersendiri)

Langkah PekerjaanUntuk Kelas Taekwondo Private untuk Anak dan Dewasa

  • 1. Klien mendaftar dan membeli paket latihan
  • 2. Membuat janji temu - Pelatih datang ke rumah/apartment/kantor klien

Harga paket untuk Kelas Taekwondo Private untuk Anak dan Dewasa

1 session (bisa untuk trial dulu)

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pemanasan 2. Stretching 3. Pengenalan teknik dan prinsip-prinsip dasar 4. Latihan inti 5. Cooling down 6. Stretching


4 sessions

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 28 hari

Waktu pengerjaan 4 minggu (Per sesi: 1 kali seminggu @ 1 jam) Atau 2 minggu (Latihan dua kali seminggu @1 jam) 1. Pemanasan 2. Stretching 3. Pengenalan teknik dan prinsip-prinsip dasar 4. Latihan inti 5. Cooling down 6. Stretching


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.