JASA REVIEW GOOGLE MAPS,TOKO, PRODUK, dan APLIKASI ONLINE

0,0

Saya menawarkan Jasa Review Bintang 5 untuk Toko, Produk, dan Aplikasi Online milik anda. Saat ini banyak sekali para pelaku bisnis yang mulai menerapkan strategi iklan dengan cara meningkatkan review produk ataupun jasa mereka. Tak terkecuali brand besar sekalipun. Tentunya hal ini bertujuan positif yakni supaya produk atau layanan mereka dapat dikenal lebih luas dan dipercaya oleh calon konsumennya. Dan berakhir dengan peningkatan penjualan yang tinggi. BENEFIT menggunakan Jasa Review kami: - Mendapatkan Review Bintang 5 - Mendapatkan Ulasan Positif yang meningkatkan kepercayaan calon konsumen pada produk anda. - Produk/Layanan yang telah kami Review akan kami Bagikan ke Sosmed sebagai bentuk promosi. SYARAT & KETENTUAN sebelum menggunakan Jasa kami: - Pastikan Produk/Layanan anda bebas dari unsur yang melanggar hukum dan peraturan yang berlaku. - Segala Resiko/Tuntutan terhadap bisnis anda bukanlah Tanggung Jawab kami. (tugas kami hanya me-review) - Akan Menindaklanjuti jika terdeteksi terdapat Penipuan ataupun Scam yang terjadi pada Jasa kami.

Langkah PekerjaanUntuk JASA REVIEW GOOGLE MAPS,TOKO, PRODUK, dan APLIKASI ONLINE

  • 1. Client berdiskusi dengan kami, tentang map, produk, atau aplikasi apa yang akan kami berikan rating dan review
  • 2. Client memberikan Link atau URL Googlem Map, produk, atau aplikasi yang telah di diskusikan sebelumnya

Harga paket untuk JASA REVIEW GOOGLE MAPS,TOKO, PRODUK, dan APLIKASI ONLINE

REVIEW GOOGLE MAPS

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rating Bintang 5 pada 2 Map. Menggunakan akun real Local Guide. - Ulasan Positif yang relevan terkait dengan kategori Usaha/Layanan bisnis anda. - Ulasan terdiri dari 25-50 kata (sesuai kubutuhan) - Bonus promosi di sosmed (Story Instagram & Whatsapp) milik kami. - Harga disesuaikan dengan Jumlah Order. HARGA PAKET BERLAKU UNTUK 2 Titik/Lokasi Maps. BERLAKU KELIPATAN jika anda ingin meningkatkan review pada lebih dari 2 Map yang berbeda.


REVIEW PRODUK ONLINE

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rating Bintang 5 pada max 2 Produk (merk/brand yang sama). - Ulasan Positif yang relevan terkait dengan kategori Produk bisnis anda. - Ulasan terdiri dari 25-50 kata (sesuai kubutuhan) - Bonus promosi di sosmed (Story Instagram & Whatsapp) milik kami. - Harga disesuaikan dengan Jumlah Order. HARGA PAKET BERLAKU UNTUK 1 MERK/BRAND PRODUK. BERLAKU KELIPATAN jika anda ingin meningkatkan review pada lebih dari 2 Produk.


REVIEW APP PLAYSTORE

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rating Bintang 5 pada 1 Aplikasi Android dengan menggunakan akun real. - Ulasan Positif yang relevan terkait dengan kategori Aplikasi anda. - Ulasan terdiri dari 15-30 kata (sesuai kubutuhan) - Bonus promosi di sosmed (Story Instagram & Whatsapp) milik kami. - Harga disesuaikan dengan Jumlah Order dan besaran size aplikasi. HARGA PAKET BERLAKU UNTUK 1 Aplikasi. BERLAKU KELIPATAN jika anda ingin meningkatkan review pada lebih dari 1 Aplikasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.