Jasa Desain Interior Rendering dan Video Animasi

0,0

Saya seorang freelancer desain interior yang dapat membantu anda membuat view render dan video animasi desain interior anda menjadi desain yang realistic. Ahli dalam bidang visualisasi 3d untuk desain interior dan eksterior yang mencakup skala ruang, kantor, rumah tinggal, apartemen, hotel, retail, taman komplek maupun taman kota. Keterangan lebih lanjut : -Hubungi saya terlebih dahulu untuk pemesanan -File sketchup harus tersedia (dapat diedit) untuk mempermudah proses pengerjaan. Maks ukuran ruangan 5×5 m² -Pengerjaan dapat selesai dalam waktu 1 hari (tergantung tingkat kesuliatan desain) Langkah Kerja : -Mendiskusikan detail pesanan yang di inginkan Client -Client mengirimkan file sketchup yang akan dikerjakan -Perancangan 3d animasi dan rendering -Tekstur dan material -Rendering/Video animasi -Post production/Finishing -Akan ada proses asistensi dan revisi jika diperlukan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Interior Rendering dan Video Animasi

  • 1. -Menerima brief dari client mengenai desain yang akan dikerjakan seperti gambar referensi, gambar kerja, dan mendiskusikan detail pesanan yang di inginkan Client
  • 2. -Client mengirimkan file sketchup yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Jasa Desain Interior Rendering dan Video Animasi

Paket Silver

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mendapatkan 2 view rendering, lebih dari 2 view +40K /view kualitas PNG up to HD, Gambar realistic, sudah dengan lighting/pencahayaan dan tekstur. 2× Revisi


Paket Gold

Rp170,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mendapatkan video animasi realistic 40 detik, >40 detik +40K /20 detik, kualitas HD/FHD video output. Gambar realistic, sudah dengan lighting/pencahayaan dan tekstur. (bisa request view video) 2× Revisi, >2× Revisi +20K/Revisi.


Paket Diamond

Rp230,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Mendapatkan 2 view rendering kualitas HD/FHD image output + video animasi realistic 40 detik, >40 detik +40K /20 detik, kualitas HD video output. Gambar realistic, sudah dengan lighting/pencahayaan dan tekstur. (bisa request view render) 2× Revisi, >2× Revisi +20K/Revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.