3D Modelling/Rendering


.Jasa Desain 3D SketchUp: Profesional, Akurat, dan Inspiratif. Kami spesialis dalam menciptakan visualisasi 3D yang memukau untuk proyek arsitektur, interior, dan eksterior. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam menggunakan SketchUp, kami mampu menghasilkan model yang detail dan realistis. Kami menawarkan jasa desain untuk berbagai proyek, mulai dari rumah tinggal hingga bangunan komersial. Dengan keahlian kami dalam tekstur, pencahayaan, dan komposisi ruang, kami menciptakan gambar-gambar menarik dari berbagai sudut pandang. Dalam presentasi visual, kami menggunakan teknik render canggih untuk gambar berkualitas tinggi yang memberikan pencahayaan realistis dan detail halus. Kami fokus pada kepuasan pelanggan dan kolaborasi yang kuat. Tim kami terdiri dari desainer berbakat dengan pengetahuan mendalam tentang arsitektur dan interior. Respons cepat, harga kompetitif, dan kepatuhan terhadap tenggat waktu adalah prioritas kami. Jika Anda mencari jasa desain 3D SketchUp andal, hubungi kami sekarang untuk visualisasi yang menginspirasi proyek Anda.

Langkah PekerjaanUntuk 3D Modelling/Rendering

  • 1. Diskusikan Rincian Proyek: Bicarakan tentang ukuran, skala, tekstur, warna, dan segala hal lain yang relevan untuk proyek Anda. Juga, pastikan untuk membahas biaya dan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek.
  • 2. Sampaikan Referensi: Berikan referensi atau contoh gambar yang dapat membantu memahami dengan lebih baik apa yang Anda inginkan

Harga paket untuk 3D Modelling/Rendering

Komplit

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

3D Modelling 3D Rendering


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.