Terjemah Jurnal Ilmiah (IDN-ENG / ENG-IDN) 1 Hari Jadi


Lulusan Universitas Brawijaya Malang Indonesia dan Karl-Schubert Seminar Wolfschlugen Jerman yang berpengalaman sebagai penerjemah makalah ilmiah (IDN-ENG dan sebaliknya) sejak tahun 2015. Bisa mengerjakan terjemahan makalah ilmiah dengan kualitas jurnal internasional dalam waktu singkat sesuai kebutuhan.

Langkah PekerjaanUntuk Terjemah Jurnal Ilmiah (IDN-ENG / ENG-IDN) 1 Hari Jadi

  • 1. Menerima tawaran kerja dari Pemberi Kerja
  • 2. Memeriksa jumlah kata dalam naskah

Harga paket untuk Terjemah Jurnal Ilmiah (IDN-ENG / ENG-IDN) 1 Hari Jadi

Terjemah Jurnal Ilmiah (IDN-ENG dan sebaliknya)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Hasil terjemahan makalah ilmiah ke bahasa yang diinginkan, menggunakan bahasa ilmiah yang sesuai dengan kaidah bahasa dan penulisan makalah ilmiah yang berlaku secara internasional. Harga Rp 50.000 per 250 kata. Durasi penyelesaian bisa disesuaikan lebih cepat.


Terjemah Tugas Akhir: Skripsi, Tesis, Disertasi (IDN-ENG dan sebaliknya)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Hasil terjemahan tugas akhir ke bahasa yang diinginkan, menggunakan bahasa ilmiah yang sesuai dengan kaidah bahasa dan penulisan makalah ilmiah yang berlaku secara internasional. Harga Rp 50.000 per 250 kata. Durasi penyelesaian minimal 7 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.