3D Model + Render

Terjual 4 kali
5,0

Selamat datang! Saya seorang freelancer yang menawarkan jasa 3D model dengan menggunakan software Blender. Saya sangat terampil dalam membuat model 3D dengan Blender dan dapat menghasilkan rendering realistik yang akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa bagi klien saya. Saya memiliki kemampuan untuk membuat model 3D dari gambar atau ide yang diberikan oleh klien. Saya juga dapat memodifikasi model 3D yang sudah ada untuk mencapai hasil yang diinginkan. Saya sangat berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik untuk setiap proyek yang saya kerjakan dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan klien dengan tepat waktu. Jika Anda membutuhkan model 3D dengan rendering realistik untuk keperluan arsitektur, interior design, produk, atau keperluan lainnya, saya siap membantu Anda dengan kemampuan saya dalam menggunakan Blender. Segera hubungi saya untuk membicarakan proyek Anda! Model 3D : -Komponen -Tekstur dan Material -Lighting/Pencahayaan -Detail Interior View Render : -HD/FHD Image Output -Gambar Realistik

Langkah PekerjaanUntuk 3D Model + Render

  • 1. Untuk Desain Interior/Produk 3D + Rendering
  • 2. 1. Lampiran denah 2d/dimensi ukuran/file 3d

Harga paket untuk 3D Model + Render

Paket Basik

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Model 3d, Lingkungan, Furniture, Tekstur/material - Lighting, Detail Interior - Render Gambar - Revisi 3x - Maximal 3 view Render - Waktu Pengerjaan 5-6 Hari (Tidak termasuk video animasi)


Paket Kebut

Rp880,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Model 3d, Lingkungan, Furniture, Tekstur/material - Lighting, Detail Interior - Render Gambar - Revisi 3x - Maximal 10 view Render - Waktu Pengerjaan 2-3 Hari (Tidak termasuk video animasi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.