Jasa Parafrase Dokumen (Penurunan Persentase Plagiasi Turnitin)

Terjual 7 kali
4,8

Jasa Parafrase atau Penurunan Persentase Plagiasi Turnitin menggunakan teknik Parafrase untuk menurunkan indeks plagiasi turnitin. Menerima berbagai dokumen seperti tugas kuliah, laporan, artikel, skripsi, tesis, disertasi, jurnal, buku dan lainnya serta berbagai Jurusan (Jurusan ekonomi, akuntansi, sastra, kedokteran, keperawatan, farmasi, keguruan, hukum, pertanian dan lain-lain). Bisa request ingin dijadikan berapa persen plagiasinya. Dokumen anda pastinya aman. Pengerjaan beberapa hari tergantung paket yang akan dipilih.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Parafrase Dokumen (Penurunan Persentase Plagiasi Turnitin)

  • 1. Pelanggan melakukan diskusi kebutuhan Penurunan Persentase Plagiasi Turnitin, request ingin dijadikan berapa persen
  • 2. Pelanggan melakukan pembayaran sesuai kesepakatan

Harga paket untuk Jasa Parafrase Dokumen (Penurunan Persentase Plagiasi Turnitin)

Pengerjaan 1-3 hari

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Detail harga (berlaku kelipatan) Rp. 20.000 setiap penurunan plagiasi 1% (untuk 1-100 halaman) Rp. 23.000 setiap penurunan plagiasi 1% (untuk 101-150 halaman) Rp. 26.000 setiap penurunan plagiasi 1% (untuk 151-200 halaman) *Anda mendapatkan File Word hasil penurunan persentase plagiasi (hasil parafrase) dan File PDF hasil pengecekan plagiasi turnitin terbaru sesuai request maksimal/minimal b erapa persen


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.