Toko Online berbasis Web dengan Woocomerce & Elementor Wordpress

Kami menerima permintaan pembuatan sistem toko online berbasis web menggunakan Woocomerce dan Elementor (WordPress). Sangat cocok untuk UMKM. Kami mendukung penentuan ongkos kirim dengan berbagai layanan jasa pengiriman ternama. Terdapat pula fitur advance dengan metode transfer dengan menggunakan GoPay maupun Minimarket ternama.

Langkah Pekerjaan

Untuk Toko Online berbasis Web dengan Woocomerce & Elementor Wordpress

  • 1. Diskusi untuk kebutuhan fitur.
  • 2. Kesepakatan atau perjanjian kerja sama.
Paket
Basic
Waktu pengerjaan 2 hari

Satu projek toko online beserta file-file source code hasil akhir. Fitur toko online meliputi Homepage, Shop, Checkout dan sistem pembayaran menggunakan rekening Bank yang dimiliki owner.

Complete
Waktu pengerjaan 4 hari

Satu projek toko online beserta file-file source code hasil akhir. Fitur toko online meliputi Homepage, Shop, kalkulasi harga/ongkos kirim kurir, dan checkout dan sistem pembayaran menggunakan rekening Bank yang dimiliki owner.

Superstars
Waktu pengerjaan 7 hari

Full version projek toko online beserta file-file source code hasil akhir. Fitur toko online meliputi Homepage, Shop, kalkulasi harga/ongkos kirim kurir, Checkout dan sistem pembayaran menggunakan rekening Bank yang dimiliki owner, Transfer Pilihan lainnya dengan konfirmasi otomatis. Transfer pilihan bisa menggunakan GoPay, Alfamart & Indomart, Transfer berbagai jenis Bank, Kartu Kredit, dan masih banyak pilihan lainnya. Gratis domain *.com untuk 1 tahun (Jika belum memiliki domain)

Freelancer
MaheesaIndonesia

Saya seorang fullstack web developer yang biasa menggunakan Laravel (PHP Framework dan VueJS) untuk mengembangkan berbagai jenis aplikasi web. Saat ini bekerja sebagai Sr. Web Developer di lingkungan Tim Ahli Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat

12/2019
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan