Desain logo modern, minimalist, mewah, kreatif, dan proffesional bebas revisi

Terjual 1 kali
0,0

Selamat datang pada desain logo saya. saya berpengalaman kurang lebih 10 tahun pada desain grafis, terutama pada desain logo dan branding identity. Bila anda mencari desain logo yang moderen, keren, elegan dan minimalis anda berada di tempat yang tepat. Mengapa memilih saya ? - Telah menyelesaikan proyek Luar Negeri maupun dalam negeri di berbagai website freelancer dan pribadi dengan hasil yang memuaskan. - Respon cepat - Pengerjaan cepat - Unlimited Revisi - Ramah - Menerima masukan klien - Jaminan UANG kembali 100% jika anda tidak puas Penawaran untuk spesifikasi desain Logo : - Revisi tak terbatas - Gratis Video Intro Logo - Gratis 3D Mockup Premium - Desain Amplop - Desain Kaos - Desain Kartu Nama - Desain Banner - Desain Kop Surat - Desain Neonbox - Pembuatan 1 hari - File mentah total file yang didapat ada 25 file Saya bekerja dengan cepat, saya memberikan kualitas yang hebat dan saya sangat peduli untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Langkah PekerjaanUntuk Desain logo modern, minimalist, mewah, kreatif, dan proffesional bebas revisi

  • 1. Diskusikan logo seperti Nama logo, Tagline/Slogan, Warna, dll
  • 2. Referensi logo yang anda inginkan

Harga paket untuk Desain logo modern, minimalist, mewah, kreatif, dan proffesional bebas revisi

basic

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3x Revisi Mockup 3D


standard

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Revisi unlimited - cool presentation - 3D Mockup - File mentah - Pembuatan 1 hari


Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Revisi tak terbatas - Gratis Video Intro Logo - Gratis 3D Mockup Premium - Desain Amplop - Desain Kaos - Desain Kartu Nama - Desain Banner - Desain Kop Surat - Desain Neonbox - Pembuatan 1 hari - File mentah total file yang didapat ada 25 file


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.