TRANSLATE PENERJEMAHAN IND-ENG & ENG-IND (SELESAI 1 HARI)

0,0

Karena keterbatasan waktu yang padat, kadang membuat kita tidak bisa menyelesaikan tugas/pekerjaan. Karena itu saya menyediakan jasa penerjemahan English - Indonesia atau Indonesia - English, berkaitan dengan perjemahan seperti: - Skripsi - Makalah akademik / non-akademik - Jurnal - Script - Artikel - Buku - Surat - Film Jangan ragu untuk diskusi melalui chat yang disediakan ya. Catatan yang perlu diperhatikan! -Diskusikan terlebih dahulu mengenai informasi pekerjaan yang akan dilakukan. -Pengerjaan untuk penerjemahan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. -Perbedaan harga disesuaikan dengan tingkat kesulitan. Diskusikan dengan jelas sehingga tidak adanya pihak yang merasa dirugikan. -Penawaran hanya dibuat jika sudah ada kesepakatan untuk kepuasan client dan menghindari pembatalan pekerjaan. Langkah Pekerjaan Untuk TRANSLATE PENERJEMAHAN IND-ENG & ENG-IND (SELESAI 1 HARI) 1. Mendiskusikan detail pekerjaan dan deadline 2. Negosiasi kesepakatan harga 3. Pembayaran. 4. Proses pengerjaan. 5. Pengiriman hasil pengerjaan, revisi/perbaikan apabila diperlukan.

Langkah PekerjaanUntuk TRANSLATE PENERJEMAHAN IND-ENG & ENG-IND (SELESAI 1 HARI)

  • 1. Diskusi mengenai detil pekerjaan yang diinginkan.
  • 2. Menerima dokumen yang akan diterjemahkan.

Harga paket untuk TRANSLATE PENERJEMAHAN IND-ENG & ENG-IND (SELESAI 1 HARI)

Paket Hemat

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 12.000 / halaman - 1 Halaman = 350 total kata - Translate + Revisi grammar - Deadline minimal 2 hari dari pembayaran *Tergantung tingkat kesulitan*


Paket Mahasiswa/Murid

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 15.000 / halaman - 1 Halaman = 450 kata - Translate + Revisi Grammar *Tergantung tingkat kesulitan*


Paket Advanced

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Proses cepat maksimal 1 hari untuk 15 halaman - 22.000 / halaman - 1 Halaman = 350 kata *Tergantung tingkat kesulitan*


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.