3d footage video

0,0

Selamat datang di layanan pembuatan video singkat yang di khususkan untuk anda. Tingkatkan konten Anda dengan layanan pemuatan video khusus saya, yang menampilkan efek visual yang menghadirkan sentuhan unik dan menarik pada proyek Anda. Baik Anda ingin menyempurnakan tampilan produk, menganimasikan logo, atau membuat konten promosi yang menarik perhatian, saya di sini untuk menambahkan sentuhan keajaiban visual pada visi Anda. Mari jadikan ide Anda menonjol hanya dalam 20 detik dengan kecemerlangan 3D yang menawan! Saya sangat antusias menantikan kemungkinan untuk menyumbangkan kreativitas dan dedikasi saya untuk kesuksesan project anda.

Langkah PekerjaanUntuk 3d footage video

  • 1. Pastikan anda telah menghubungi saya sebelum melakukan pemesan. Untuk mendiskusikan beberapa hal mungkin saya atau anda butuhkan, termasuk menentukan layanan mana yang terbaik untuk anda.
  • 2. Saya akan melakukan tugas saya dengan estimasi waktu kerja yang sudah di tentukan.

Harga paket untuk 3d footage video

DASAR

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pembuatan video singkat tanpa visual yang memilki element. tolong hubungi saya sebelum memesan!


KOMPEKS

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

Pembuatan video singkat dengan visual effect yang anda inginkan. seperti api, air, asap listrik. dan mungkin juga vanom effect. tolong hubungi saya untuk sebelum memesan!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.