Translator Penerjemah Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia/Bahasa Jawa

0,0

Lulus Duolingo English Test dengan skor 120/160 dan EFSet dengan band C2 (Proficient), dua kali menjadi finalis dalam olimpiade Bahasa Inggris tingkat provinsi dan telah menulis blog sejak sekolah menengah, menguasai bahasa dan aksara/huruf Jawa sebagai penutur asli. Melayani penerjemahan: - abstrak, artikel jurnal ilmiah - motivation letter - personal statement - scholarship essay - resume / CV - novel / karya fiksi - deskripsi produk - brosur / pamflet / poster Saya menerjemahkan teks dan tulisan dengan mencari padanan kata yang tepat sehingga hasil terjemahan lebih akurat dan tetap sesuai nuansa penulisan yang diharapkan.

Langkah PekerjaanUntuk Translator Penerjemah Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia/Bahasa Jawa

  • 1. Klien mengirimkan dokumen yang akan diterjemahkan.
  • 2. Berdiskusi untuk harga, waktu, penentuan tema dan bidang terjemahan.

Harga paket untuk Translator Penerjemah Bahasa Inggris/Bahasa Indonesia/Bahasa Jawa

Reguler

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Penerjemahan dalam bentuk dokumen harga Rp 15.000 per halaman (maks ukuran A4) dengan font Times New Roman, spacing 1.5, dan font size 12 - Gratis revisi 1x (revisi terhadap konten dari dokumen yang diterjemahkan) - Hasil penerjemahan dalam format .doc/.docx/.pdf (sesuai permintaan) Lama pengerjaan dapat dinegosiasikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.