Penulisan Artikel SEO Untuk Membantu Blog Anda Berada Di Halaman 1 Google

Terjual 1 kali
4,2

Hai, saya tau menulis itu membosankan dan hanya buang - buang waktu untuk sebagian anda. Tapi jika anda butuh melakukan personal branding atau memiliki bisnis, sebuah tulisan akan mampu melejitkan brand anda. Untuk itu, saya menawarkan jasa saya di Fastwork. Saya berpengalaman sebagai penulis lebih dari 6 tahun dan telah menyediakan berbagai tulisan untuk klien saya termasuk ebook promosi dan edukasi, artikel scientific untuk blog, artikel non fiksi lain untuk informasi, dan 9 kali menjadi ghostwriter untuk buku - buku yang telah diterbitkan klien saya. Dengan tulisan yang bagus, anda akan menebarkan: - Edukasi - Informasi - Menunjukkan kredibilitas - Mempromosikan brand anda - Berinteraksi lebih baik dengan audience anda - Menceritakan kisah - Dan masih banyak lagi. Slide gambar pekerjaan saya atau chat saya untuk melihat portofolio yang anda butuhkan. Terima kasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel SEO Untuk Membantu Blog Anda Berada Di Halaman 1 Google

  • 1. klien memberikan brief pekerjaan termasuk contoh tulisan yang diinginkan
  • 2. klien memberikan brief pekerjaan termasuk contoh tulisan yang diinginkan

Harga paket untuk Penulisan Artikel SEO Untuk Membantu Blog Anda Berada Di Halaman 1 Google

Paket 10 artikel

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Jasa penulisan artikel untuk blog, website, dll. - 10 tulisan atau kelipatan (Rp 10.000/tulisan) - 500-600 kata berbahasa Indonesia - Tulisan bersifat deskripsi, informatif, how to, edukasi, dan tulisan non - fiksi lainnya


Paket 25 artikel

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 20 hari

Jasa penulisan artikel untuk blog, website, dll. - 10 tulisan atau kelipatan (Rp 12.000/tulisan) - 500-600 kata berbahasa Indonesia - Tulisan bersifat deskripsi, informatif, how to, edukasi, dan tulisan non - fiksi lainnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.