Merivew game sehari 24 jam

0,0

Saya sudah terbisa dalam mencoba dan memainkan game game baru di O.S android. Me rivew game bukan lah pekerjaan yg mudah..kita d tuntut untuk dapat menemukan dan menganalisis game unsur dan komponen game. Baik itu agar terhindar dari bug dan lag. Ataupun gerafik yg salah. Oleh karena itu saya hadir untuk membantu teman teman semua dalam menyelesaikan hal itu. Karena saya sudah terbiasa memaikan berbagai macam dan jenis game Keterangan lebih lanjut merivew game sehari 24 jam Edit Saya sudah terbisa dalam mencoba dan memainkan game game baru di O.S android. Me rivew game bukan lah pekerjaan yg mudah..kita d tuntut untuk dapat menemukan dan menganalisis game unsur dan komponen game. Baik itu agar terhindar dari bug dan lag. Ataupun gerafik yg salah. Oleh karena itu saya hadir untuk membantu teman teman semua dalam menyelesaikan hal itu. Karena saya sudah terbiasa memaikan berbagai macam dan jenis game

Langkah PekerjaanUntuk Merivew game sehari 24 jam

  • 1. Meainkan game seperti biasa
  • 2. Menemukan bug dan kesalahan sistem

Harga paket untuk Merivew game sehari 24 jam

Paket Basic

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mendapatkan laporan dalam kurun waktu 1×24 jam


Paket Standar

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Push Rank Grandmaster - Rp. 50.000 - Tanpa revisi - Selesai 2 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.