Jasa Facebook Ads dan Instagram Ads - Iklan Facebook & Iklan Instagram - Brand Marketing

Terjual 1 kali
5,0

Maliyakin adalah seorang Meta Advertiser di Fastwork.id, mengkhususkan diri dalam Facebook Ads, Instagram Ads, & Brand Marketing melalui Platform Meta (Facebook dan Instagram). 1. Visibilitas Online yg Meningkat: Dengan Facebook & Instagram Ads, perusahaan dapat memperluas jangkauan mereka di platform dengan jutaan pengguna aktif, meningkatkan kemungkinan ditemukan oleh calon pelanggan. 2. Targeting yg Tepat Sasaran: Kedua platform ini menawarkan opsi targeting yg luas, memungkinkan perusahaan untuk menjangkau audiens spesifik berdasarkan demografi, minat, & perilaku, memaksimalkan efektivitas kampanye iklan. 3. Interaksi & Keterlibatan Tinggi: Fitur interaktif seperti like, comment, & share memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi langsung dengan audiens, membangun hubungan yg lebih dekat & meningkatkan keterlibatan mereka dengan merek. 4. Analisis Kinerja yg Akurat: Platform Meta menyediakan alat analisis yg kuat untuk melacak & mengukur kinerja kampanye iklan secara detail, memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi strategi yg efektif & mengoptimalkan pengeluaran iklannya. 5. Biaya yg Terjangkau: Facebook & Instagram Ads dapat disesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Facebook Ads dan Instagram Ads - Iklan Facebook & Iklan Instagram - Brand Marketing

  • 1. Konsultasi Kedua Belah Pihak
  • 2. Freelancer Mengirimkan Penawaran Kerja

Harga paket untuk Jasa Facebook Ads dan Instagram Ads - Iklan Facebook & Iklan Instagram - Brand Marketing

Paket 500rb - Jasa Facebok Ads & Instagram Ads (Jasa Iklan Facebook & Iklan Instagram)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Paket 500rb - Jasa Facebok Ads & Instagram Ads (Jasa Iklan Facebook & Iklan Instagram) - Paket 500rb (Budget Iklan 50rb/hari) - Harga Include Konten Pertama Iklan (Jika Belum Ada) - Harga Tidak Termasuk Pembuatan Konten Harian - Harga Tidak Termasuk Pembuatan Akun Meta dari 0 (Bisa Kami bantu bikinkan dengan biaya tersendiri)


Paket 1juta - Jasa Facebok Ads & Instagram Ads (Jasa Iklan Facebook & Iklan Instagram)

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

Paket 1 juta - Jasa Facebok Ads & Instagram Ads (Jasa Iklan Facebook & Iklan Instagram) - Paket 1 juta (Budget Iklan 50rb/hari) - Harga Include Konten Pertama Iklan (Jika Belum Ada) - Harga Tidak Termasuk Pembuatan Konten Harian - Harga Tidak Termasuk Pembuatan Akun Meta dari 0 (Bisa Kami bantu bikinkan dengan biaya tersendiri)


Paket 2,5juta - Jasa Facebok Ads & Instagram Ads (Jasa Iklan Facebook & Iklan Instagram)

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Paket 2,5juta - Jasa Facebok Ads & Instagram Ads (Jasa Iklan Facebook & Iklan Instagram) - Paket 2,5juta (Budget Iklan 65rb/hari) - Harga Include Konten Pertama Iklan (Jika Belum Ada) - Harga Tidak Termasuk Pembuatan Konten Harian - Harga Tidak Termasuk Pembuatan Akun Meta dari 0 (Bisa Kami bantu bikinkan dengan biaya tersendiri)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.