Listing Bisnis di Google Map & Search (Google Bisnis)

Terjual 10 kali
5,0

Layanan jasa Listing Google Bisnis kami dirancang untuk membantu pemilik bisnis seperti Anda memaksimalkan kehadiran online Anda dengan mengoptimalkan penampilan bisnis Anda di platform Google. Melalui layanan ini, kami akan membantu Anda meningkatkan visibilitas dan daya tarik bisnis Anda di Google Maps dan hasil pencarian lokal. Berikut adalah beberapa layanan yang kami tawarkan : 1. Pembuatan Profil Google Bisnis: Kami akan membantu Anda membuat dan mengoptimalkan profil Google Bisnis yang lengkap dan informatif. Ini termasuk menyediakan detail bisnis seperti alamat, nomor telepon, jam operasional, dan deskripsi singkat yang menarik. 2. Manajemen dan Pembaruan Informasi: Tim kami akan memastikan bahwa informasi bisnis Anda selalu diperbarui dan akurat. Kami akan memperbarui informasi seperti jam operasional khusus, hari libur, nomor telepon, dan alamat bisnis, sesuai dengan perubahan yang diperlukan. 3. Pengelolaan Ulasan dan Peringkat: Kami akan membantu Anda dalam mengelola ulasan dan peringkat yang diberikan oleh pelanggan. 4. Peningkatan SEO Lokal: Kami akan melakukan optimasi SEO lokal untuk profil bisnis Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Listing Bisnis di Google Map & Search (Google Bisnis)

  • 1. Konsultasi
  • 2. Pengiriman Detail Informasi Bisnis

Harga paket untuk Listing Bisnis di Google Map & Search (Google Bisnis)

Basic Package

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Peninjauan Profil Bisnis seperti : - Nama bisnis - Alamat - Nomor telepon - Jam operasional, dan deskripsi singkat yang menarik, disertakan dengan benar. 2. Pembaruan Informasi Bisnis 3. Analisis Kinerja dan Laporan 4. Optimasi SEO Lokal termasuk mengkoneksikan ke berbagai Platform Media Sosial seperti : - Instagram - Facebook Fanpage - Tiktok - Youtube - Twitter - Linkedin, dll.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.