Jasa Iklan Dan Monitoring Instagram Ads , Meta Ads , Facebook pixel Terjamin

Terjual 2 kali
0,0

Ingin meningkatkan penjualan, menaikkan brand awareness, atau memperluas pasar Anda? Saya hadir dengan solusi digital marketing terbaik, mencakup Jasa Iklan Facebook/Instagram, Shopee Ads, pemasangan pixel Facebook, dan kampanye digital. Pengalaman saya dalam Facebook/Instagram Ads dapat membantu bisnis Anda mencapai tujuan pemasaran seperti Reach, Brand Awareness, Traffic, Install, Lead, Conversion, dan lainnya. Hasil yang terukur dan performa iklan yang efisien akan memberikan keuntungan maksimal untuk bisnis Anda. Pastikan promosi Facebook/Instagram Anda tepat sasaran agar anggaran pemasaran tidak sia-sia. Langkah-langkah pekerjaan saya: - Diskusi mendalam dengan klien mengenai detail pekerjaan. - Menyiapkan akun iklan dan melakukan pengaturan awal. - Briefing dengan klien mengenai strategi iklan yang akan dijalankan. - Pembuatan dan peluncuran iklan. - Evaluasi hasil dan penyusunan laporan untuk memastikan keberhasilan kampanye Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Iklan Dan Monitoring Instagram Ads , Meta Ads , Facebook pixel Terjamin

  • 1. Konsultasi
  • 2. Analisis Target Market dan Target Ads

Harga paket untuk Jasa Iklan Dan Monitoring Instagram Ads , Meta Ads , Facebook pixel Terjamin

Konsultasi Terkonsep

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

🚀 Diskusikan perihal bisnis Anda melalui chatroom yang nyaman atau atur jadwal pertemuan eksklusif melalui Zoom/Google Meet. 🎯 Tentukan Sasaran Iklan yang Tepat: kita identifikasi objektif iklan Anda agar setiap langkah memiliki arti dan dampak. 💸 Budget yang Pintar, Hasil yang Besar: Rencanakan pengeluaran dengan cerdas dan raih hasil yang memuaskan. 🔥 Teknik Pemasaran yang Terbukti: kita akan memilih strategi yang paling efektif untuk mencapai tujuan bisnis Anda.


Jasa Iklan Platinium

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

🎯 Identifikasi Masalah & Perencanaan Tujuan: 🎯 Tentukan Target Market / Audiens: 🌈 Rencanakan Objektif Iklan & Jenis Konten: ⚙️ Atur Iklan, Target Market / Audiens, Jadwal, & Anggaran 📊 Pelaporan yang Komprehensif: ✨ Tambahan: - Pengerjaan dan pemeliharaan selama 7 hari. - Biaya saldo iklan tidak termasuk. - Mendapatkan 2x tahap bimbingan untuk analisa target market dan iklan (Zoom meting) - Mendapatkan 1x Analisa tahap iklan (PPT)


Jasa Iklan Gold

Rp3,1 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

🎯 Identifikasi Masalah & Perencanaan Tujuan: 🎯 Tentukan Target Market / Audiens: 🌈 Rencanakan Objektif Iklan & Jenis Konten: ⚙️ Atur Iklan, Target Market / Audiens, Jadwal, & Anggaran 📊 Pelaporan yang Komprehensif: ✨ Tambahan: - Pengerjaan dan pemeliharaan selama 30 hari. - Biaya saldo iklan tidak termasuk. - Mendapatkan 2x tahap bimbingan Perminggu untuk analisa target market dan iklan (Zoom meting) Total pertemuan 10x dalam 1 Bulan - Mendapatkan 7x Analisa Perminggu tahap iklan (PPT)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.