PHOTO CATALOG & ENDORSEMENT MURAH

Terjual 5 kali
4,9

Saya menerima job endorse, review produk dan foto katalog dengan harga murah. Endorse akan saya keep permanent dan untuk contoh katalog bisa dilihat di pictures. Semoga bisa bekerjasama. ✨

Langkah PekerjaanUntuk PHOTO CATALOG & ENDORSEMENT MURAH

  • 1. Chat untuk detail pekerjaan
  • 2. Setelah setuju, kami akan kirimkan penawaran melalui fastwork
Social followers

Harga paket untuk PHOTO CATALOG & ENDORSEMENT MURAH

ENDORSEMENT INSTAGRAM - FEED / REELS POST

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Fee Foto Endorse (1x posting) : harga di atas hanya untuk produk selain kosmetik. Untuk harga endorse kosmetik, silahkan chat saya ya. - File asli post feed/reel Instagram foto keep PERMANENT - Foto/reel akan dikirim semua kepada klien - Caption boleh dari klien, bisa request script jika perlu - Jumlah Produk bebas berapa banyak dalam 1x posting Proses pengerjaan sekitar 1 minggu di hari sabtu/minggu.


ENDORSEMENT INSTAGRAM - INSTASTORY REVIEW

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Fee Foto Endorse (1x posting) : harga di atas hanya untuk produk selain kosmetik. Untuk harga endorse kosmetik, silahkan chat saya ya. - Instastory instagram keep 1x24 jam - File asli hasil review akan dikirim semua kepada klien - Caption boleh dari klien, bisa request script jika perlu - Jumlah Produk bebas berapa banyak dalam 1x posting Proses pengerjaan sekitar 1 minggu di hari sabtu/minggu.


ENDORSEMENT INSTAGRAM - INSTASTORY REVIEW

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Fee Foto Endorse (1x posting) : harga di atas hanya untuk produk selain kosmetik. Untuk harga endorse kosmetik, silahkan chat saya ya. - Instastory instagram keep PERMANENT - File asli hasil review akan dikirim semua kepada klien - Caption boleh dari klien, bisa request script jika perlu - Jumlah Produk bebas berapa banyak dalam 1x posting Proses pengerjaan sekitar 1 minggu di hari sabtu/minggu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.