Desain UI/UX website dan Mobile dengan Figma

0,0

Sebagai mahasiswa Informatika, saya ahli dalam desain web dan Figma. Kreatif, teliti, dan dapat bekerja di bawah tekanan. Terus mengembangkan keterampilan desain saya, saya yakin dapat memberikan kontribusi unggul di lingkungan kerja. Selama studi, saya fokus pada konsep desain web modern dan terus meningkatkan pengetahuan saya. Desain saya tidak hanya teknis, tetapi juga mencerminkan kreativitas dan perhatian terhadap detail. Pengalaman praktis saya membentuk kemampuan bekerja efisien di bawah tekanan. Pendidikan di bidang Informatika memperkaya pengetahuan teknis saya. Saya melihat setiap proyek sebagai peluang pengembangan dan peningkatan. Dengan keterampilan dan semangat saya, saya yakin dapat memberikan kontribusi berarti di dunia desain web. Saya berharap dapat membawa kreativitas dan keahlian saya ke project Anda, menciptakan solusi inovatif untuk setiap tantangan yang dihadapi.

Langkah PekerjaanUntuk Desain UI/UX website dan Mobile dengan Figma

  • 1. Konsultasi dan Briefing
  • 2. Analisis Kebutuhan

Harga paket untuk Desain UI/UX website dan Mobile dengan Figma

Paket Personal

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga ditampilkan dalam bentuk per page dan hanya berlaku untuk 3 page saja - Free Konsultasi UI/UX - Hasil file yang didapatkan: (Figma) atau file gambar (JPG/ PNG/PDF) sesuai request - Revisi 3 kali


Paket Project

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga ditampilkan dalam 7 page untuk design mobile (Rp500.000) dan 5 page untuk design website (Rp400.000) - Free Konsultasi UI/UX - Hasil file yang didapatkan: (Figma) atau file gambar (JPG/ PNG/PDF) sesuai request - Revisi 6 kali - Design dengan prototype yang dapat bergerak dan interaktif.


Paket Selesai

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Harga yang ditampilkan untuk Full Design baik Design Mobile dan Website tanpa batas halaman yang dibuat - Timeline full design (1bulan-1,5bulan) - Free Konsultasi UI/UX - Hasil file yang didapatkan: (Figma) atau file gambar (JPG/ PNG/PDF) sesuai request - Prototype interaktif - bebas Revisi - Untuk harga bisa di nego via chat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.