Image Editing Profesional Cepat

0,0

Alasan Mengapa harus memilih saya : 1. Pengerjaan cepat 2. Respon 1x24 jam 3. Revisi 2x 4. Format file akan diberikan lebih lengkap 5. Design sesuai keinginan Untuk info lebih lanjut jangan segan untuk bertanya melalui fitur fastwork dan saya siap membantu dan mengerjakan dalam 1 jam. Keahlian : 1. Hapus / ganti bacground foto 2. Hapus objek foto 3. Color effect 4. Membersihkan jerawat, noda, goresan dan lainnya yang non permanen 5. Memperhalus kulit 6. Mempertajam gambar 7. Membuat Foto produk 8. Desain feed IG dan Story 9. Album kolase 10. Media promosi Langkah Kerja : 1. Klien mengirimkan file photo yang akan di edit/dikerjakan 2. Diskusi mengenai hal-hal yang akan dikerjakan 3. Tahap Pengerjaan 4. Pengiriman draft hasil edit 5. Tahap Revisi (2x) jika diperlukan 6. Tahap pengiriman hasil kerja akhir

Langkah PekerjaanUntuk Image Editing Profesional Cepat

  • 1. Klien mengirimkan file photo yang akan di edit/dikerjakan kerja akhir
  • 2. Diskusi mengenai hal-hal yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Image Editing Profesional Cepat

Remove / Ganti Background / Foto Produk

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. 1 file foto/gambar 2. Mendapatkan File JPG, PNG, dan PDF (jika dibutuhkan) 3. Pengerjaan 1 Jam untuk foto dan gambar 4. Revisi (2x)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.