ENTRY DATA

0,0

Lulus dari fakultas Ekonomi, memiliki pengalaman pekerjaan sebagai staf administrasi selama 5 tahun. Terbiasa melakukan entry data di microsoft excel dan word maupun data lainnya. Langkah Pekerjaan Untuk VIRTUAL ASSISTANT, ADMINISTRASI, ENTRY DATA,ECT 1. Diskusi menentukan detail Projek 2. Mengerjakan Projek 3. Melakukan Revisi (Bila Ada) 4. Selesai

Langkah PekerjaanUntuk ENTRY DATA

  • 1. 1. Pelanggan dapat memberikan File pekerjaan, Detail Pekerjaan & Waktu pengerjaan
  • 2. 2. Pelanggan dapat memberikan penawaran harga dengan Freelancer, jika DEAL

Harga paket untuk ENTRY DATA

VIRTUAL ASSISTANT, ADMINISTRASI, ENTRY DATA,ECT

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Mengumpulkan data dan memasukkan kedalam database, rekap nota, rekap rekening koran, memastikan akurasi data. Rekap nota bisa berupa file foto. Diskusikan terlebih dahulu sesuai dengan yang diharapkan. Durasi penyelesaian tergantung banyaknya data yang dikerjakaan, harga bisa dibicarakan terlebih dahulu.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.