Jasa Virtual Assistant dan Klasifikasi Pengeluaran Bulanan

0,0

Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun, saya ahli dalam pembukuan, bantuan virtual dan personal, serta perpajakan Indonesia. Saya telah berkontribusi di berbagai industri dengan sukses mengelola operasi keuangan, memimpin tim, dan merampingkan proses bisnis. Mahir menggunakan alat seperti QuickBooks, Microsoft Office, dan Google Workspace, saya menghadirkan solusi berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk kebutuhan klien. Keahlian saya mencakup penyusunan laporan keuangan, layanan penggajian, pembukuan, persiapan pajak, hingga dukungan administrasi. Saya dikenal detail, terorganisir, dan fokus pada solusi yang meningkatkan efisiensi sekaligus akurasi kerja. Mari kita bekerja sama untuk mengoptimalkan proses keuangan dan administrasi Anda, serta membawa bisnis Anda menuju kesuksesan!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Virtual Assistant dan Klasifikasi Pengeluaran Bulanan

  • 1. Diskusi serta konsultasi awal untuk menyesuaikan kebutuhan customer
  • 2. pengumpulan dan review data yang dibutuhkan

Harga paket untuk Jasa Virtual Assistant dan Klasifikasi Pengeluaran Bulanan

Hanya mengerjakan pekerjaan yang berkaitan dengan perusahaan tanpa pembukuan pengeluaran

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

What I Can Do for You: ✔ Administrative Support – Data Entry, Email, and Calendar Management ✔ Personal Assistance – Travel arrangements, appointment setting ✔ Social Media & Customer Management ✔ Internet Research & Cold Email Outreach


Mengerjakan pekerjaan yang berkaitan dengan perusahaan dan personal tanpa pembukuan pengeluaran

Rp6,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

What I Can Do for You: ✔ Administrative Support – Data Entry, Email, and Calendar Management ✔ Personal Assistance – Travel arrangements, appointment setting ✔ Social Media & Customer Management ✔ Internet Research & Cold Email Outreach


Mengerjakan pekerjaan baik perusahaan maupun personal dengan pembukuan pengeluaran

Rp7,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

What I Can Do for You: ✔ Bookkeeping – For personal and business needs ✔ Administrative Support – Data Entry, Email, and Calendar Management ✔ Personal Assistance – Travel arrangements, appointment setting ✔ Social Media & Customer Management ✔ Internet Research & Cold Email Outreach ...and more!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.