Elektronika, ioT (Internet of Things), Sistem Kontrol, RFID, Arduino, Microcontroller, Power System

0,0

1. Bill Car Wash System: This is a system for car wash services that accepts payments with cash and electronic payments. 2. Smart Laundry System: This system is used in laundromats or clothing washing facilities to accept payments with cash, electronic payments, and use RFID technology to track and manage customer clothing. 3. Smart Home System: This is a system that uses the Internet of Things (IoT) to automate and control various devices in the home, such as lighting, heating, cooling, security, and more. 4. Trading Bot for Binance: This project involves developing a trading bot for the Binance platform in both futures and spot markets. The bot can assist in automating cryptocurrency trading. 5. Vending Machine for Cash Exchange with Coin: This project may involve developing an automatic vending machine that allows users to exchange paper money for coins or vice versa. 6. Softstarter for Electric 3-Phase Motor: This project may be related to developing a control system for a three-phase electric motor that uses a soft starter to reduce initial current spikes and protect the motor.

Langkah PekerjaanUntuk Elektronika, ioT (Internet of Things), Sistem Kontrol, RFID, Arduino, Microcontroller, Power System

  • 1. Diskusi secara detail untuk sistem yang akan dibuat
  • 2. Membuat list fitur secara lengkap berdasarkan kesepakatan bersama (Summary)

Harga paket untuk Elektronika, ioT (Internet of Things), Sistem Kontrol, RFID, Arduino, Microcontroller, Power System

Diskusi/Konsultasi Sistem

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Tujuannya, saya bisa memberikan saran, dan perbaikan jika ada bagian dari sistem anda yang kurang tepat untuk implementasi kondisinya. Bisa jadi anda memerlukan software atau hardware tambahan selain dari yang sudah anda miliki. Dari sini, persiapan implementasi akan lebih efektif. Namun, jika saya tidak memahami dari sistem anda, saya akan mengatakan jika saya tidak bisa. agar waktu anda juga tidak terbuang sia-sia. Silahkan inbox saya dan kita lihat seberapa jauh saya bisa membantu anda.


Pembuatan Software (Tanpa Hardware)

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Sebuah script atau source code untuk Komputer/Arduino/Microcontroller dalam sistem anda. Script ini adalah jantung utama sistem elektronika ketika pusat kontrol yang digunakan adalah elektronika digital (microprocess). Saya bisa bantu buatkan anda script dengan bahasa pemrogaman 1. Basic (Visua Basic) 2. PHP 3. C 4. Python 5. C++ Silahkan inbox saya untuk membuka obrolan dan kita lihat seberapa jauh saya bisa membantu anda.


Full Sistem Hardware atau Software

Rp9,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Anda hanya akan mendapatkan sebuah dokumentasi baik dalam bentuk file PDF ataupun dalam bentuk video. Sehingga hanya cukup memahami proses penggunaan sistem yang saya buat baik dari sisi software maupun hardware. Anda tidak perlu belajar memahami secara detail dari setiap komponen yang ada didalam sistem. Sehingga anda bisa fokus pada proses development atau pemasaran dari sistem tersebut. Silahkan inbox saya untuk membuka obrolan dan kita lihat seberapa jauh saya bisa membantu anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.