Jasa Desain Interior & Exterior 3D Modeling Rendering

0,0

Saya memiliki spesialisasi dalam bidang desain interior. Ahli dalam Visualisasi 3d untuk ruang interior. termasuk model 3d, rendering dan animasi desain interior. Saya akan membuat desain model 3d, rendering dan video animasi untuk perancangan interior mencakup skala apartemen, rumah tinggal, retail dan kantor. Model 3D : -Komponen -Tekstur dan Material -Lighting/Pencahayaan -Existing -Detail Interior View Render : -HD/FHD Image Output -Gambar Realistik -HDRI Environment Hubungi saya jika anda tertarik sehingga dapat dibahas lebih lanjut dan saya bersedia untuk membantu anda, Terima kasih !

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Interior & Exterior 3D Modeling Rendering

  • 1. Lampiran denah 2d/dimensi ukuran/file 3d
  • 2. Gambar referensi/Studi image/Konsep

Harga paket untuk Jasa Desain Interior & Exterior 3D Modeling Rendering

3D Modeling

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Model 3d, Lingkungan, Furniture, Tekstur/material - Lighting, Detail Interior - Source File - Revisi 3x - Waktu Pengerjaan 3-5 Hari (Tidak termasuk render dan video animasi)


Model 3d dan View Render

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Model 3d - Lingkungan - Furniture - Tekstur/material - Lighting - Detail Interior - Jumlah Render (Request) - Revisi 3x - Waktu Pengerjaan 5-7 Hari (Tidak termasuk video animasi) (NOTE : Akumulasi harga Model 3d (350rb/model) + View Render (150rb/view)) (Dapat request hanya view render saja tanpa model 3d)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.