INSTAGRAM POST FEED STORY DAN CAPTION

0,0

Lulusan SMK Rekayasa Perangkat Lunak SMK N 1 Wonosobo, membuat saya mampu mengoperasikan berbagai software baik desktop/web dan melek teknologi. Berpengalaman 4 tahun sebagai kepala supermarket menjadikan saya sebagai seorang yg punya jiwa leadership. Berpengalaman 2 tahun sebagai sales offline berbagai produk retail distributor yg mencover lebih dari 250 toko. Berpengalaman di dunia digital marketing selama 3 tahun menjadikan saya sebagai digital marketer. Berbagai produk dibuat (herbal, fashion, elektronik, produk unik). Belajar dengan berbagai sumber dari buku, zoom, seminar, workshop dan relasi membuat saya paham akan optimasi pada digital marketing, sosial media, market place. Mampu membuat halaman web untuk tujuan penjualan (conversion) produk. Memiliki toko online baik di shopee, lazada, tokopedia, tiktok shop membuat saya paham dengan alur dan cara optimasi produk. Mempunyai motivasi yg tinggi untuk menaikkan derajat orang tua. Kini saya ingin memperluas relasi dengan membuka diri untuk membantu Anda dalam mengembangkan bisnis yang Anda kerjakan. Dengan flexibilitas harga, serta adanya negosiasi. Yang terpenting bagi saya adalah ilmu saya bermanfaat bagi orang lain.

Langkah PekerjaanUntuk INSTAGRAM POST FEED STORY DAN CAPTION

  • 1. Konsultasi
  • 2. Proses

Harga paket untuk INSTAGRAM POST FEED STORY DAN CAPTION

FEED, STORY, CAPTION

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 hari 1 JPG/JPEG/PNG selama 1 Bulan Caption/deskripsi setiap gambar 1 File PSD (diakhir kontrak) Bisa upload sendiri/saya yg upload langsung


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.