Open Jasa Landing Page Herbal Kosmetik Fashion Elektronik Facebook Ads

0,0

Mempunyai bisnis online shop yang bertautan langsung dengan website dan platform periklanan Facebook, Instagram dan Tiktok membuat saya belajar memahami tentang buyer persona dan harus mampu berkembang mengikuti perkembangan digital. Saya saat ini membuka jasa pembuatan landing page yang mempunyai konversi tinggi (menurut saya dan mentor saya) sesuai dengan produk yang diiklankan. Saya belajar digital marketing dengan para mentor seperti Bang Syaiha, Kang Dea Hardian, Mas Bayu Yogyakarta, Mas Andri Andropia, dll. Saya memiliki komunitas khusus belajar digital marketing yang selalu aktif sharing bersama mentor. Salam kenal, semoga bisa menjadi kerjasama yang baik dan bermanfaat.

Langkah PekerjaanUntuk Open Jasa Landing Page Herbal Kosmetik Fashion Elektronik Facebook Ads

  • 1. Knowledge Produk
  • 2. Pengerjaan Landing Page

Harga paket untuk Open Jasa Landing Page Herbal Kosmetik Fashion Elektronik Facebook Ads

Paket Landing Page 1 Produk

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Landing Page 1 Produk NO domain, NO hosting Copywriting Desain Visual/Konten Landing Page Konsultasi By Chat WhatsApp/Telegram Harga Negotiable


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.