KARIKATUR DIGITAL SEHARI JADI, BEBAS REVISI -

Terjual 50 kali
4,8

Hi... anda sedang mencari desainer untuk membuat gambar vector, smudge, karikatur digital, logo karakter dll. Kami mengerjakan dengan profesional dan sepenuh hati : - Pengerjaan CEPAT (24 Jam) - Harga MURAH (Rp. 180.000) - Revisi BEBAS sampai jadi (Unlimited) - 100% desain ORIGINAL - 100% AUTHENTIC - BERGARANSI Keterangan lebih lanjut Untuk mempermudah pengerjaan desain anda bisa melengkapi brief & info di bawah ini: 1. Foto Dengan Resolusi Tinggi (Tidak Pecah/Blur) 2. Tema Desain 2. Background (Jika ada permintaan khusus) 3. Teks Tulisan (Jika ada) Pengerjaan desain akan saya mulai setelah semua info dari client lengkap, proses pengerjaan 24 Jam. Jika merasa ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi saya karena saya online hampir 24 jam.

Langkah PekerjaanUntuk KARIKATUR DIGITAL SEHARI JADI, BEBAS REVISI -

  • 1. Kirim Foto/Gambar yang akan di desain dengan ukuran high resolution
  • 2. Tentukan tema, background dan Tulisan (jika ada)

Harga paket untuk KARIKATUR DIGITAL SEHARI JADI, BEBAS REVISI -

Paket Basic Ilustrasi simple

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah illustrasi simple (tidak detail) - Revisi 1 kali - Hasil akhir JPG/PNG


Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami hanya mematok satu harga untuk desain ini yaitu Rp. 180.000 / Wajah. File yang akan diberikan kepada Client: - File Original (Cdr/Ai/Eps/Pdf) - File Cetak (PNG/JPEG)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.