Jasa Data Entry & Bookkeeper ( Virtual Assistant)

Terjual 11 kali
5,0

Membantu anda untuk Mengolah data dalam bentuk file Ms. Excel, Google Spreadsheet, database,dan Mencatat rincian keuangan bisnis atau personal. Saya dapat membuatkan Format COGS untuk produk secara rinci untuk kebutuhan bisnis anda. Serta membantu Input data harian bisnis anda dari berbagai sumber untuk dijadikan suatu laporan yang sesuai kebutuhan. Ini dapat berasal dari penjualan, data-data produk, olah data onlineshop dll. Langkah Pekerjaan 1. Menjelaskan dan mendiskusikan detail pekerjaan 2. Melakukan negosiasi waktu penyelesaian 3. Melaksanakan pekerjaan yang telah didiskusikan 4. Memberikan hasil pekerjaan dan menerima revisi (jika ada) 5. Menjelaskan kembali detail hasil kerja.

Paket: 2 paket

Asisten input data Harian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Input dan olah data Ms. Excel, Spreadsheet, dll Costumer akan mendapatkan hasil pengolahan data dengan formulasi sederhana dengan entry data manual atau pun langsung. Hasil sudah termasuk cleaning, formating sesuai permintaan


Bookkeeper & Virtual Assistant

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pencatatan arus kas personal atau bisnis kedalam Ms. Excel, Spreadsheet, CRM & ERP, dll Costumer akan mendapatkan hasil pencatatan data keuangan harian anda baik itu berasal dari bisnis ataupun pribadi yang dikelola secara rahasia untuk menjaga privasi. customer akan mendapatkan hasil pencatatan terperinci. Dan format sesuai permintaan.


Freelancer
masropi
masropi

Aku ingin memberikan kinerja yang baik dengan hasil yang memuaskan, Beberapa hal yang dapat aku kerjakan diantaranya: 1. Menulis artikel / Copywriting, Ghostwriter, dan Data Entry 2. Graphic Design (Logo, Poster, Packaging, Kaos. dll), 3. Coffeeshop Consultant 4. F&B Product Development, 5. ERP.

Aku ingin memberikan kinerja yang baik dengan hasil yang memuaskan, Beberapa hal yang dapat aku kerjakan diantaranya: 1. Menulis artikel / Copywriting, Ghostwriter, dan Data Entry 2. Graphic Design (Logo, Poster, Packaging, Kaos. dll), 3. Coffeeshop Consultant 4. F&B Product Development, 5. ERP.

Penyelesaian
100%
Terjual
11 kali
Dipekerjakan ulang
3 kali
Balas
12 jam
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.