Jasa UI/UX Design Website & Apps

0,0

Hii semua Setelah berkecimpung lebih dari 11 Tahun di dunia design, saya hadir disini untuk membantu anda dalam mengembangkan bisnis melalui keahlian saya, yaitu designer Design yang saya buat adalah design terkini yang mengikuti perkembangan zaman lewat tone warna, icons serta vector terkini, user friendly serta mudah diaplikasikan. Apa yang Anda dapatkan: 1. Desain UI profesional & kreatif dengan pengalaman pengguna terbaik 2. Source file (dengan manjemen layer dengan baik) dan File image HiRes 3. Sampai Anda puas, saya akan memberikan dukungan & layanan saya yang baik Apa yang saya butuhkan (opsional): 1. Wireframe/ sketsa atau briefing lengkap 2. Logo, text dan palet warna --- *Mari kita diskusi tentang apa yang dapat saya bantu Keterangan lebih lanjut Sebelum memulai pembuatan design ada beberapa langkah yang pelu diperhatikan hingga saya dapat membantu permasalahan anda soal design. - Seperti yang kita ketahui komunikasi sangat penting, saya harap brief dari anda dapat saya pahami sehingga pekerjaan cepat selesai - Design lowres akan saya kirim untuk assistensi dan jika sudah selesai akan saya kirimkan design Highresnya beserta prototypenya - Saya minta kebijaksanaan dan pengertiannya dalam revisi yang sudah tertulis di paket - Saya harap saya bisa memberikan kontribusi yang terbaik melalui design saya untuk anda

Langkah PekerjaanUntuk Jasa UI/UX Design Website & Apps

  • 1. Briefing design apa yang diinginkan klien (bisa berupa words, pptx atau pdf)
  • 2. Researching data2 serta assets yang dibutuhkan untuk mendesign

Harga paket untuk Jasa UI/UX Design Website & Apps

Paket RORO JONGGRANG

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mobile Applications (Android or IOS) : 3 Page - Website Home page atau Landing Page : 1 Page - illustration Quality : Semi Original ( Hi-Res ) - Revisi 3x - Typhography - Vector quality assets - File ASSET (fonts,icon,Component ) - Format file Adobe XD, PNG, JPEG, PDF #Pengerjaan Design dihitung setelah semua asset lengkap ( picture, wording, icons & Logo)


Paket Standart

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Design 3 Icon - Revisi 1 kali - Selesai 2 hari - Hasil akhir JPG/PNG


Paket Premium

Rp 3,7 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Mobile Applications (Android or IOS) : Max 10 Page - Website Home page atau Landing Page : Max 7 Page - illustration Quality : Semi Original ( Hi-Res ) - Revisi 5x - Typhography - Vector quality assets - File ASSET (fonts,icon,Component ) - Prototype online Mobile Applications & Website - Format file Adobe XD, PNG, JPEG, PDF #Pengerjaan Design dihitung setelah semua asset lengkap ( picture, wording, icons & Logo)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.