Pengetiksn Bahasa Arab

0,0

Hi, Saya Mas’ud dengan keahlian khusus dalam pengetikan dan penyutingan menggunakan Microsoft Office. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, saya telah membantu berbagai klien dalam membantu dan mengoptimalkan tugas mereka. Silakan hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan. Selamat datang di layanan jasa mengetik Bahasa Arab yang saya tawarkan! Saya adalah seorang guru sekaligus Profesional mengetik dengan keahlian khusus dalam mengetik teks Bahasa Arab. Dengan pengalaman yang mendalam dalam menangani proyek-proyek mengetik Bahasa Arab. Saya memiliki kemampuan untuk mentranskripsi dokumen-dokumen Anda dengan tingkat akurasi yang tinggi. Kenapa memilih layanan saya? Berkomitmen Memberikan Hasil Yang Memenuhi Standar Tinggi Dapatkan layanan jasa Pengetikan B. Arab Online dengan keuntungan: • Setiap kata, frasa, dan kalimat akan di teliti seksama • Menangani berbagai jenis mengetik, mulai dari dokumen formal, tugas akademis dan transkripsi audio. • Pengerjaan pengetikan Bahasa Arab cepat • Perlindungan privasi pada klien dan dokumen Ingin konsultasi atau tanya-tanya dulu? Jangan ragu untuk bertanya.

Langkah PekerjaanUntuk Pengetiksn Bahasa Arab

  • 1. 1. Tentukan atau Pilih Paket.
  • 2. 2. Diskusi melalui fitur chat yang telah tersedia

Harga paket untuk Pengetiksn Bahasa Arab

A. TANPA HAROKAT

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga paket adalah pengetikan 10 lembar (max) - ukuran kertas : A4 (21,5 cm x 29,7 cm) - Font : Traditional Arabic - ukuran font : 18 pt - margin : 3 cm semua (kiri-atas-kanan-bawah) - spasi : 1,5 -


B. DENGANHAROKAT

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga paket adalah pengetikan 10 lembar (max) - ukuran kertas : A4 (21,5 cm x 29,7 cm) - Font : Traditional Arabic - ukuran font : 18 pt - margin : 3 cm semua (kiri-atas-kanan-bawah) - spasi : 1,5


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.