Edit Video Murah, Cepat, Berkualitas, dan Revisi Tanpa Batas

0,0

Hai, Saya seorang Video Editor dengan pengalaman kerja 4 Tahun, dan saya siap mewujudkan konten video yang kamu inginkan, berikut beberapa hasil pekerjaan saya https://drive.google.com/drive/folders/1X9c5JzVrUd_zCrhn_5ekdYDHKY2k4fKb?usp=share_link Video apa saja yang bisa saya edit? 1. Product Video 2. Prewedding & Wedding 3. Music Video 4. Company Profil 5. Youtube Content 6. Social Media Content 7. Birthday 8. Documentation 9. Dan lain lain Silahkan Chat untuk mengkomunikasikan ide yang kamu inginkan dan jangan sungkan untuk bertanya, memberi saran, atau Nego pembayaran 😊 Karena saya akan sangat senang apabila kamu merasa puas dengan hasil yang saya kerjakan.

Langkah PekerjaanUntuk Edit Video Murah, Cepat, Berkualitas, dan Revisi Tanpa Batas

  • 1. Diskusi dan memberikan brief secara jelas dan detail
  • 2. Memberikan footage video

Harga paket untuk Edit Video Murah, Cepat, Berkualitas, dan Revisi Tanpa Batas

Basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Durasi 1-5 Menit 2. Basic Title 3. Editing Sederhana 4. Color Grading 5. Revisi Tanpa Batas


Premium

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Durasi 5-10 Menit 2. Title 3. Cinematic Look 4. Color Grading 5. Backsound Music (No Copyright) 5. Motion Graphic 6. Revisi Tanpa Batas


Exclusive

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Durasi 10-15 Menit (Selebihnya bisa Nego) 2. Title 3. Film/Cinematic Look 4. Color Grading 5. Motion Graphic 6. Backsound Music (No Copyright) 7. Sound Design 8. Voice Over 9. Epic Transition 10. Revisi Tanpa Batas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.