Pembuatan Laporan Keuangan Untuk UMKM dan CV

0,0

Sebagai seorang profesional di bidang akuntansi dengan pengalaman kerja selama 3 tahun dan latar belakang pendidikan dari jurusan Akuntansi Program Studi Komputerisasi Akuntansi, saya menawarkan jasa freelance dalam bidang akuntansi. Berikut adalah deskripsi lebih lanjut tentang layanan yang saya tawarkan: Pengalaman Kerja: Saya telah bekerja sebagai staf akuntansi di sebuah perusahaan di Indonesia selama 3 tahun, memberikan saya pemahaman mendalam tentang praktik akuntansi perusahaan. Latar Belakang Pendidikan: Gelar saya dalam bidang komputerisasi akuntansi memastikan bahwa saya memiliki keahlian dalam menggunakan teknologi, terutama dalam penggunaan Excel dan program akuntansi seperti jurnal.id, Accurate, dan MYOB. Freelance Akuntansi: Selama sekitar 1 tahun terakhir, saya telah bekerja secara freelance di bagian akuntansi, memberikan saya pengalaman dalam menangani berbagai proyek dan kebutuhan klien. Keahlian Teknologi: Saya terampil dalam menggunakan perangkat lunak akuntansi modern dan spreadsheet seperti Excel untuk analisis data dan pelaporan keuangan yang akurat.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Laporan Keuangan Untuk UMKM dan CV

  • 1. Siapkan data data terkait yang akan dikerjakan (Semua jenis transaksi)
  • 2. dan Lakukan negosiasi pekerjaan dengan kami

Harga paket untuk Pembuatan Laporan Keuangan Untuk UMKM dan CV

Laporan Keuangan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

File transaksi dalam bentuk excel/word dan semua file kerja yang lainnya. Revisi menyesuaikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.