Jasa pembuatan website untuk company profile, website sales, website travel, website perumahan, dll

Terjual 20 kali
4,9

Customer akan mendapatkan website yang dibangun menggunakan wordpress yang sudah terbukti banyak digunakan di banyak website dunia. Mengapa meimilih kami ? : 1. Menggunakan desain tema premium yang dapat anda pilih dan masih bisa di custom. 2. Paket Sudah Termasuk Domain dan Hosting (Domain dan Hosting Bisa Mandiri) 3. SEO Friendly (terintegrasi dengan google search engine) 4. Email Bisnis 5. Fitur Website : Formulir Kontak, Button WA Melayang, dll 6. PDF dan Video Panduan Pengelolaan Website Portofolio : https://www.plafonkitasalatiga.com/ https://lintasastra.com/ https://mazdasolo.net/ https://exportfeeds.id/ https://www.dgcocospiceindonesia.com/ https://mazdasolo.id/ https://www.theangsanaforesthill.com/ https://www.binmarta.com/ https://kekondangan.com/ https://atenamembrane.com/ https://www.kunfayakunfortuna.com/ Pilihan Premium Template : https://elements.envato.com/wordpress/template-kits

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan website untuk company profile, website sales, website travel, website perumahan, dll

  • 1. client mengirim materi, content atau informasi yang akan ditampilkan di dalam website
  • 2. pengajuan tema desain yang akan digunakan

Harga paket untuk Jasa pembuatan website untuk company profile, website sales, website travel, website perumahan, dll

Paket Basic Wordpress

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

free domain dan hosting Wordpress Content Management System free premium template / Free Premium Design custom desain (slider, accordion, carousel dll) 1-5 page Google Search Console Integration Google Maps Integration SEO Friendly Email Bisnis Revisi Custom Design 2x (perubahan color, background. dll)


Paket E-Learning dan Online Shop

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Free domain dan hosting Wordpress Content Management System free premium template / Free Premium Design custom desain (slider, accordion, carousel dll) 1-5 page 1-3 Course dengan 1 Course max 5 Lesson 1-5 Product (online Shop) Google Search Console Integration Google Maps Integration SEO Friendly Revisi Custom Design 2x (perubahan color, background. dll)


Paket Jasa Tanpa Domain Dan Hosting

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Wordpress Content Management System free premium template / Free Premium Design custom desain (slider, accordion, carousel dll) 1-5 page Google Search Console Integration Google Analytic dan Google Tag Manager (opsionall) SEO Friendly Revisi Custom Design 2x (perubahan color, background. dll)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.