JASA PREMIUM DESAIN - UNTUK PROMO DAN KONTEN SOSMED


Akun Instagram Jualan/Brand Anda Kurang Menarik ? Sehingga kurang memikat follower dan calon konsumen anda. Atau anda kehabisan ide untuk konten Instagram anda ? Atau Anda sedang mencari jasa freelance untuk mendesain konten (feed instagram) toko online atau brand akun IG anda? Anda berada pada frelancer yang tepat.. Saya Maullana Ishak adalah pilihan yang sangat tepat untuk anda yang sedang mencari jasa desain banner sosmed instagram, untuk toko online anda ataupun akun IG Brand anda, sehingga feed instagram anda akan lebih rapih dan memikat follower. Paket Basic 250ribu ( 5 Banner Feed Instagram ) selesai dalam 2 hari. Apa saja yang anda dapatkan setelahnya : 1. 5 Desain Banner/Feed Instagram dalam format (.Jpeg) - Revisi Maksimal 3 Kali Masing2 Banner. - Semua Tema Kecuali, Porno, Sara dan Judi

Langkah PekerjaanUntuk JASA PREMIUM DESAIN - UNTUK PROMO DAN KONTEN SOSMED

  • 1. Order/Konsultasi
  • 2. Jelaskan Detail Kebutuhan Banner Sosmed Anda

Harga paket untuk JASA PREMIUM DESAIN - UNTUK PROMO DAN KONTEN SOSMED

Paket Premium

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Dalam Format (Jpeg) Yang sudah di Zip. Revisi Maksimal 3 Kali sesuai deskripsi diatas.


Paket Istimewa 1 Bulan Full

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

2 Desain Feed Per Hari 1 Desain Instastory Per Dua Hari ............... Total 60 Desain Feed & 15 Instastory Revisi 3x (File Siap Post)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.