JASA ENTRY DATA MICROSOFT EXCEL DAN GOOGLE SPREADSHEET

Terjual 2 kali
5,0

Menyediakan jasa entry data profesional menggunakan Microsoft Excel dan Google Spreadsheet. Cocok untuk Klien yang memerlukan bantuan untuk memasukkan data yang cepat, akurat, dan terorganisir. 📊 Layanan Entri Data Entri Data Cepat dan Akurat : Mengerjakan sesuai permintaan klien sesuai paket yang dipilih. Data Pengelompokan dan Penyortiran : numerik dan alfabet Bentuk data yang diolah : tabel, grafik, infografis, narasi. Format File : Dapat dibagikan berupa word, pdf, googledocs. Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi permintaan entry data 2. Pemilihan paket dan persetujuan harga 3. Proses pengerjaan dengan durasi per paket harga dan sesuai kesepakatan saat negosiasi 4. Proses Revisi Free maksimal 3 kali paling lambat 1 hari setelah pengerjaan selesai

Paket: 2 paket

💰 Paket Harga Dasar (Entri data 500 Row)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

📌 Keuntungan Layanan: Pengerjaan sesuai durasi penyelesaian per paket FREE 2 kali revisi maksimal 24 jam setelah pengerjaan Kerahasiaan data terjamin


💰 Paket Harga Premium (Entri data up to 500 Row)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

📌 Keuntungan Layanan: Pengerjaan sesuai durasi penyelesaian per paket Dengan harga Rp 40.000,- per 500 Row FREE 2 kali revisi maksimal 24 jam setelah pengerjaan Kerahasiaan data terjamin Bisa Negosiasi harga sesuai jumlah data klien


Freelancer
Maureen Elysia VA
Maureen Elysia VA

A skills include have experience in data entry and schedule management, scheduling event, Email Management and Data Entry. master Microsoft Office and can become a virtual assistant in the medical and educational fields according to my level of education and work experience as a pharmacist and teacher until now. A virtual assistant skills for your company and personal bussiness development.

A skills include have experience in data entry and schedule management, scheduling event, Email Management and Data Entry. master Microsoft Office and can become a virtual assistant in the medical and educational fields according to my level of education and work experience as a pharmacist and teacher until now. A virtual assistant skills for your company and personal bussiness development.

Penyelesaian
100%
Terjual
2 kali
Dipekerjakan ulang
1 kali
Balas
22 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.